Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar-Hujrotul Musthofa-Youtube

Para ulama berpendapat bahwa, siapa yang membacanya setiap malam sebanyak 134 kali, maka setiap malam itu pula mereka akan dikirim rezeki dan pemberian dengan bgitu mudah.

Selain itu, para habaib dan para ulama terdahulu juga selalu berpesan untuk membaca surat Al Ikhlas tidak kurang dari 1000 kali pada malam arafah dan pada malam-malam dihembuskannya rahmat oleh Allah SWT.

Para habaib dan para ulama terdahulu juga menambahkan, apalagi jika membaca surat Al Ikhlas sebanyak 100.000 kali yang dilafalkan pada malam tersebut, menurut mereka akan membuat seluruh beban dunia dan akhirat dapat terangkat.

Beberapa ahli tafsir bahkan menjelaskan bahwa makna as-Shamad yang merupakan salah satu Asmaul Husna yang terdapat dalam surat Al Ikhlas itu adalah muara dari hajat-hajat yang terkabul.

BACA JUGA:Inilah 5 Amalan Nabi Sulaiman Agar Rezeki Mengalir Deras, Dijamin Bikin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan Melimpah Ruah, Dijamin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

Bahkan, beberapa ahli tafsi menambahkan, ketika nanti ada Dajjal dan orang-orang bakal sulit untuk mendapatkan makanan, banyak yang mendapatkan makanan hanya dengan mengucapkan salah satu Asmaul Husna, yaitu as-Shamad.

Demikianlah cara mengamalkan keutamaan surat Al Ikhlas untuk rezeki yang dapat kalian lakukan.

Semoga kita semua, masuk di dalam keberkahan ismullah as-Shamad dan keutaman surat Al Ikhlas, aamiin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: