5 Resep Awet Muda dan Glowing Secara Alami, Salah Satunya dengan Ubah Kebiasaan Buruk

5 Resep Awet Muda dan Glowing Secara Alami, Salah Satunya dengan Ubah Kebiasaan Buruk

Resep Awet Muda dan Glowing Secara Alami-Jryan Karsten-Youtube

RADARPEKALONGAN- Resep awet muda dan glowing secara alami bukan hanya perawatan kulit dari luar saja namun juga kebiasaan dan asupan nutrisi perlu diperhatikan. Yuk simak bagaimana supaya tampak awet muda dan glowing meski menginjak usia tua.

Mempunyai kulit sehat dan awet muda menjadi impian banyak orang berbagai kalangan. Banyak yang mengira untuk mendapat kulit yang sehat, tampak awet muda dan glowing ini dengan perawatan kulit yang mahal.

Berbagai cara untuk terlihat awet muda dan glowing dengan cara yang natural dan alami, seperti makanan yang bergizi hingga mengubah gaya hidup. Kebiasaan sehari hari memang memberi pengaruh baik pada kesehatan tubuh hingga kulit.

Nah maka dari itu berikut akan dibahas beberapa cara atau resep awet muda dan glowing secara alami. Salah satunya dengan mengubah kebiasaan atau gaya hidup yang lebih sehat dan baik.

BACA JUGA:5 Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini untuk Cegah Wajah Keriput

5 Resep Awet Muda dan Glowing Secara Alami

Untuk kamu yang ingin merawat kulit supaya tetap awet muda dengan budget yang minim, kamu bisa mulai dengan gaya hidup yang sehat. Selain itu penggunaan skincare memang tidak kalah penting.

Penggunaan pelembab dan sunscreen menjadi salah satu kunci penting dalam perawatan anti aging dan cegah kulit menua. Berikut 5 resep awet muda dan glowing secara alami. 

BACA JUGA:13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda, Sepele Tapi Jarang Dilakukan

1. Perbanyak konsumsi air

Air adalah sumber hidrasi penting bagi tubuh dan paling utama dalam atasi dehidrasi atau kekurangan cairan. Dehidrasi bisa disebabkan banyak faktor mulai dari aktivitas hingga suhu dan cuaca yang kering.

Namun dehidrasi atau dimana keadaan seseorang kurang cairan dapat diatasi dengan mengonsumsi air yang banyak. Para ahli merekomendasikan konsumsi air minimal 8 gelas perhari untuk atasi masalah dan kulit kering.

Kulit yang kering akibat kekurangan air ditandai dengan kulit yang perih dan pecah pecah. Masalah kulit kering ini juga sering terjadi pada berbagai kalangan terutama usia lanjut.

Karena usia lanjut di rentang 40 tahun keatas memiliki kulit yang semakin kering dan minimnya produksi minyak alami dan air pada kulit. Maka dari itu konsumsi air putih yang cukup dapat menggantikan kelembaban dan hidrasinya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: