7 Kebiasan yang Bikin Kulit Sehat dan Awet Muda di Usia 40 tahun

7 Kebiasan yang Bikin Kulit Sehat dan Awet Muda di Usia 40 tahun

Kebiasan yang Bikin Kulit Sehat dan Awet Muda-Christhine TYN-Youtube

RADARPEKALONGAN- Kebiasaan yang bikin kulit sehat dan awet muda ada banyak. Gaya hidup sehat ini bisa membuat kamu tampak lebih fit dan berdampak baik pada kesehatan kulit.

Saat memasuki usia tua seperti 40 an akan mulai muncul masalah penuaan dari garis halus sampai flek hitam yang sulit hilang. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, bisa dimulai dari kebiasaan harian.

Dengan menerapkan pola hidup sehat dan kebersihan wajah dapat membuat kamu terlihat awet muda. Kulit kencang bukan hanya didapat dari perawatan saja namun juga perawatan dari dalam.

Kulit sehat menjadi impian banyak orang karena dapat membuat kita terlihat lebih segar saat memasuki usia tua. Yuk simak apa saja sih kebiasaan yang bikin kulit sehat dan awet muda yang bisa kamu terapkan mulai sekarang.

BACA JUGA:5 Resep Awet Muda dan Glowing Secara Alami, Salah Satunya dengan Ubah Kebiasaan Buruk

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bikin Kerutan Muncul dengan Cepat, Hindari Biar Wajah Awet Muda

7 Kebiasan yang Bikin Kulit Sehat dan Awet Muda 

Banyak hal positif yang bisa kamu lakukan sebagai perawatan kulit. Tidak hanya treatment yang mahal, untuk membuat kulit kamu kencang dan seslau tampak awet muda juga karena kegiatan harian yang dilakukan.

Berikut ini 7 kebiasaan yang bikin kulit sehat dan awet muda yang bisa kamu terapkan dari sekarang untuk tetap glowing di usia tua.

BACA JUGA:Ini Dia Vitamin untuk Kesehatan Kulit Bikin Wajahmu Terlihat Awet Muda dan Kencang

BACA JUGA:5 Tips Awet Muda dengan Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini untuk Cegah Wajah Keriput

1. Membersihkan kulit

Membersihkan kulit pastinya sudah menjadi kebiasaan rutin kan? Dengan mencuci wajah 2 kali sehari pada pagi sebelum aktivitas dan malah hari setelah aktivitas dapat melidungi kulit dari berbagai kotoran menumpuk.

Menumpuknya debu akan menimbulkan sel kulit mati. Sel kulit mati ini akan membuat tampilan kulit kusam dan berkerut, masalah lainnya bisa menimbulkan jerawat, kusam hingga flek membandel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: