Inilah 4 Penyebab Kenapa Wajah Terlihat Tua dan Hal Yang Harus Kamu Lakukan

Inilah 4 Penyebab Kenapa Wajah Terlihat Tua dan Hal Yang Harus Kamu Lakukan

Penyebab kenapa wajah terlihat tua dan cara mengatasinya-dr. hendri andreas-Youtube

RADARPEKALONGAN- Penyebab kenapa wajah terlihat tua ada dari perawatan kulit dan kebiasaan hari hari yang buruk, sehingga perlu diperhatikan, tidak harus melakukan perawatan dokter loh. Yuk simak supaya tahu cara menanganinya. 

Penyebab wajah terlihat tua ini ada beberapa faktor, bukan hanya dapat diatasi dengan perawatan mahal namun juga kebiasaan yang buruk. Maka dari itu kamu perlu untuk ubah kebiasaan buruk yang berdampak bagi kesehatan kulit.

Usia tua memang rentan terhadap masalah kulit kering dan kendor. Masalah penuaan memang tidak bisa dihindari, namun untuk kulit tetap terlihat sehat diusia tua perlu dirawat dari usia muda.

Yuk simak apa saja penyebab kenapa wajah terlihat tua dan apasaja yang harus dihindari.

BACA JUGA:7 Penyebab Wajah Terlihat Tua, Lakukan Hal Ini Supaya Awet Muda

BACA JUGA:3 Masker Alami yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Komedo, Wajah Mulus Glowing Anti Tua

4 Penyebab Kenapa Wajah Terlihat Tua

Wajah yang kendor dan keriput bukan hanya disebabkan usia, karena diusia muda pun terutama yang memiliki kulit kering rentan terkena penuaan dini.

Nah sebelum masuk usia tua dan kulit mengalami hiperpigmentasi kamu bisa mulai ubah kebiasaan buruk. Berikut penyebab kenapa wajah terlihat tua yang sering menjadi kebiasaan.

BACA JUGA:Menolak Tua, Inilah 3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Agar Tampil Awet Muda yang Paling Efektif dan Mudah

BACA JUGA:6 Cara Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Perlu Perawatan Dokter

1. Tidur larut malam

Kurang istirahat menjadi pemicu kelelahan yang dapat berdampak bagi penampilan. Salah satunya tampilan wajah yang tampak lesu, pucat dan kantong mata yang bengkak menghitam.

Tidur yang cukup selain membuat ampilan segar pada wajah juga dapat membantu produksi kolagen pada kulit dan mencegah timbulnya Kanton mata. Produksi kolagen dapat membuat kulit menjadi tampak lembab minim kerutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: