Manfaat Susu Entrasol Platinum untuk Orang Tua Usia 60 Tahun Cegah Nyeri Otot

Manfaat Susu Entrasol Platinum untuk Orang Tua Usia 60 Tahun Cegah Nyeri Otot

Manfaat Susu Entrasol Platinum--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Tak seperti jenis susu lain, manfaat susu Entrasol Platinum untuk orang tua ini layak dicoba. Sebab susu ini mengandung formula khusus untuk lansia

Produk susu ini sangat direkomendasikan untuk penguatan otot dan tulang. Susu ini dibuat dari sapi dan bahan nabati. Tergantung jenis produk yang dibeli. 

Susu Entrasol tak kalah manfaatnya dengan susu Anlene. Bisa mengurangi dampak pengeroposan tulang di usia 60 tahun ke atas. 

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Susu Entrasol yang Cocok untuk Lansia Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:5 Efek Samping Minum Susu Anlene Gold Berlebihan, Bisa Bikin Kembung dan Tidak Nyaman di Perut

Tak mengherankan karena ada kandungan kalsium, vitamin D, Vitamin A, magnesium, vitamin B6, serat, protein, omega 3, omega 6, antioksidan dan kalsium. 

Semua jenis nutrisi yang ada bagus untuk menunjang kesehatan tulang dan otot lansia. Itulah kenapa manfaat susu Entrasol Platinum luar biasa. 

1. Memberikan Nutrisi pada Tulang dan Sendi

Salah satu manfaat yang dapat dirasakan adalah mampu menjaga kesehatan tulang dan sendi. Agar tak mengalami sakit sendi yang sering dialami oleh orang tua. 

Kalsium dan vitamin D dapat menjaga kesehatan sendi dan tulang lansia. Seringkali penyakit rematik ini dialami orang tua usia 60 tahun ke atas. 

Radang sendi bisa saja terjadi karena kurangnya asupan vitamin D dan kalsium. Solusi yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit tulang. 

2. Mencegah Pengeroposan Tulang

Selanjutnya manfaat susu Entrasol Platinum untuk orang tua adalah bisa mencegah penferoposan tulang. Kandungan vitamin D yang ada bisa secara langsung menutrisi tulang. 

Tak hanya vitamin D, kalsium juga bisa menjaga kepadatan tulang tetap terjaga. Jadi walaupun usia sudah 60 tahun lebih, tulang tetap kuat dan energik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: