Rekomendasi Vitamin untuk Mencegah Penyakit dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Bagus untuk Orang Tua dan Anak

Rekomendasi Vitamin untuk Mencegah Penyakit dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Bagus untuk Orang Tua dan Anak

Vitamin untuk Mencegah Penyakit --freepik.com/benzoix

3. Renovit

Ini adalah salah satu rekomendasi vitamin murah untuk mencegah virus dan menjaga daya tahan tubuh.

Renovit mengandung 12 vitamin dan 13 mineral yang efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu metabolisme tubuh dengan memberikan nutrisi pada jaringan tubuh. 

Tidak hanya itu, suplemen ini juga membantu meregenerasi sel-sel yang rusak akibat radikal bebas dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Vitamin ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui, penderita hipertensi, dan diabetes.

4. Imboost Force

Jika aktivitas harianmu membuat sistem kekebalan tubuh kamu lemah, mengonsumsi vitamin ini sangat dianjurkan. Imboost Force merupakan suplemen imun yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit. 

Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya seperti ekstrak echinacea, black elderberry, ekstrak kering buah, dan Zn picolinate membantu tubuh dalam melawan bakteri dan virus penyebab penyakit. 

BACA JUGA:Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Lansia

Rekomendasi Vitamin C untuk Kekebalan Tubuh

1. Vitalong C

Suplemen ini merupakan vitamin C yang memiliki metode slow release. Yang dimaksud dengan slow release adalah vitamin dilepaskan secara berkala sehingga tubuh menerima kandungannya lebih lama.

Teknologi ini sangat aman bagi penderita asam lambung. Satu kapsulnya mengandung 500 mg asam askorbat sehingga dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harian.

2. Vitamin C Healthy Care

Selain mengandung Vitamin C untuk kebutuhan sehari-hari, Healthy Care Vitamin C juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Suplemen vitamin C ini dapat digunakan untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Produk ini melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas dan membantu menjaga kadar kolesterol dalam darah. Jadi, vitamin imun ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah hipertensi dan penyempitan pembuluh darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: