Rekomendasi Vitamin untuk Mencegah Penyakit dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Bagus untuk Orang Tua dan Anak

Rekomendasi Vitamin untuk Mencegah Penyakit dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Bagus untuk Orang Tua dan Anak

Vitamin untuk Mencegah Penyakit --freepik.com/benzoix

3. Holisticare Super Ester C

Rekomendasi vitamin C untuk mencegah penyakit yang terakhir adalah Holisticare Super Ester C. Berbeda dengan vitamin lainnya, Holisticare Super Ester C memiliki bentuk ester dengan formula yang sudah dipatenkan.

Suplemen ini dapat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuhmu. Selain itu, produk ini juga aman untuk lambung.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Vitamin yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Mata, Semuanya Wajib Kalian Penuhi!

Rekomendasi Vitamin D untuk Tulang dan yang Kuat

1. CDR Fortos

CDR Fortos adalah suplemen vitamin D yang juga mengandung kalsium. Suplemen ini sangat baik untuk mencegah kerusakan tulang seperti osteoporosis dan gangguan pada gigi, terutama pada orang yang sudah lanjut usia.

Suplemen ini mengandung 600 mg kalsium dan 400 IU vitamin D yang dapat membantu memenuhi kebutuhan harian.  

2. Blackmores Vitamin D3

Rekomendasi vitamin D untuk daya tahan tubuh selanjutnya adalah Blackmores Vitamin D3. Suplemen dari merek Blackmores ini mengandung vitamin D dengan dosis yang lebih tinggi dari kebanyakan suplemen lainnya, yaitu 1000 IU.

Kandungan vitamin D yang tinggi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cepat pada orang yang kekurangan vitamin D. 

3. Scotts Emulsion 

Scott's Emulsion merupakan minyak ikan yang diperkaya dengan berbagai nutrisi baik yang dapat memperkuat daya tahan tubuh. Scott's Emulsion mengandung vitamin D 85 IU, minyak ikan kod, omega 3, vitamin A, dan mineral seperti kalsium dan sodium.

Suplemen ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan (mulai usia 1 tahun) karena dapat membantu menguatkan tulang dan gigi, mendukung perkembangan otak, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menjaga kesehatan mata. 

BACA JUGA:Bagus untuk Penderita Kolesterol, 7 Daftar Susu Rendah Lemak untuk Lansia yang Kaya Vitamin D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: