Jurus Ampuh Langsingkan Perut secara Alami! Ini Dia Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Perut Buncit

Jurus Ampuh Langsingkan Perut secara Alami! Ini Dia Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Perut Buncit

Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Perut Buncit--freepik.com/azerbaijan_stockers

Cara pembuatannya:

1. Bersihkan jahe, lalu belah menjadi dua bagian dan potong-potong.

2. Masukkan jahe ke dalam air hangat. Aduk hingga aroma jahe keluar. 

3. Kemudian belah lemon menjadi dua bagian. Kemudian peras airnya hingga habis ke dalam gelas yang berisi air jahe. Aduk hingga rata dan tambahkan sedikit gula merah agar racikan ini semakin nikmat. 

4. Minum secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Minuman Teh Hijau 

Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit. Mengkonsumsi teh hijau secara rutin dapat menjadi salah satu cara mengecilkan perut buncit.

Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung epigalocatechin gallate (EGCG), yaitu zat yang dapat memproduksi hormon dan mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. 

BACA JUGA:Daftar 5 Teh Hijau untuk Melangsingkan Tubuh, Gampang Dicari di Minimarket

Untuk mengkonsumsi teh hijau sebaiknya tidak dicampur dengan jeruk nipis, susu atau gula karena dapat mengurangi manfaat teh hijau itu sendiri. Seduh teh hijau dengan air panas dan nikmati selagi masih hangat. 

Jika kamu memiliki masalah lambung, hindari mengkonsumsi teh hijau sebelum makan karena dapat merangsang kontraksi lambung. Minumlah teh hijau 3-4 cangkir/hari untuk mendapatkan hasil maksimal dari minuman ini. 

Ramuan Beras Kencur

Ramuan tradisional untuk mengatasi perut buncit selanjutnya adalah beras kencur. Jamu yang satu ini memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh.

Beras kencur tidak hanya dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh namun juga dapat mengecilkan perut buncit.

Dilansir dari hasil penelitian International Journal of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences, jamu beras kencur memiliki manfaat untuk kesehatan pencernaan. Pencernaan yang sehat dapat membuat usus bekerja dengan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: