Mudah dan Banyak Pilihan! 5 Dzikir Pagi dalam Islam Pembuka Pintu Rezeki, Bikin Harta Melimpah Lho

Mudah dan Banyak Pilihan! 5 Dzikir Pagi dalam Islam Pembuka Pintu Rezeki, Bikin Harta Melimpah Lho

dzikir pagi dalam Islam pembuka pintu rezeki-youtube-Yufid.TV

Artinya: “Ya Allah hamba mohon cukupkanlah kami dengan segala bentuk rezeki yang halal dan jauhkanlah kami dari rezeki yang haram. Selain itu cukupkanlah juga aku dengan karunia-Mu dari bergantung hanya pada-Mu.” (Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits HR. Tirmidzi no. 3563 ini adalah hadits hasan).

Baca juga: Bacaan Hasbunallah Bikin Rezeki Melimpah Ruah, Kalian Harus Baca Ini Setiap Hari

3. Berserah Diri Hanya kepada Allah SWT.

Doa ini dikutip dari Imam An-Nawawi dalam kitab Al-Adzkar yang dipanjatkan Nabi Muhammad SAW. di pagi hari dengan berserah diri kepada Allah SWT.

“Allāhumma bika ashbahnā, wa bika amsainā, wa bika nahyā, wa bika namūtu, wa ilaikan nusyūru”

Artinya, “Ya Allah, denganmulah aku di pagi hari, denganmu aku di sore hari, dan denganmu pula kami hidup hingga mati. Hanya kepadamu kami akan kembali,” (HR Abu Dawud, At-Turmudzi, Ibnu Majah).

4. Perlindungan dari Makhluk Jahat

Selain kamu mengamalkan dzikir pagi dalam Islam pembuka pintu rezeki seperti yang di atas, kali ini doa yang kamu amalkan yaitu agar terhindar dari makhluk jahat yang dapat berdampak buruk bagi kalian sendiri.

“A’udzu bi kalimatillahit tammati min syarri ma khalaq”

Artinya, “Sesungguhnya aku berlindung atas nama Allah SWT yang sempurna dari segala kejahatan ciptaan-Nya,” (HR Muslim dan Ibnu Sina).

5. Dzikir di Pagi Hari

Untuk terakhir, disarankan kamu membaca dzikir pagi ini. Anjuran ini berdasarkan dalam surat Ali Imran aya 191 yang menunjukkan bahwasannya “Mereka yang berdzikir (mengingat) kepada Allah SWT. ketika berdiri, duduk maupun berbaring.”

Baca juga: Berada di Titik Terendah? Begini Nasihat Ustadz Abdul Somad Dijauhkan dari Hutang, Doa Agar Banjir Rezeki

Adapun dzikir pagi yang bisa kamu yaitu, ayat kursi 1x (pagi dan sore), membaca surat Al-Ikhlas 3x (paigi dan sore), surat Al-Falaq 3x (pagi dan sore) dan membaca surat An-Nash 3x (pagi dan sore).

Itulah berbagai macam dzikir pagi dalam Islam pembuka pintu rezeki yang bisa kamu amalkan setiap harinya. Bagi kalian yang belum, supaya menirunya dan menjadikan rezeki itu halal serta berlimpah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: