Menjadi Salah Satu SUV Terlaris, Honda HR-V 2023 Ditawarkan dengan Berbagai Kelebihan!

Menjadi Salah Satu SUV Terlaris, Honda HR-V 2023 Ditawarkan dengan Berbagai Kelebihan!

Honda HR-V 2023--Instagram

Untuk mesinnya sendiri, mobil ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.500 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 119 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 1.700 hingga 4.500 rpm.

Untuk pilihan mesin keduanya juga sama-sama memiliki kapasitas sebesar 1.500 cc, namun sudah dilengkapi dengan turbocharge (khusus untuk varian tertinggi).

Mesin 1.500 cc turbochargenya ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 174 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 240 Nm pada putaran mesin 1.700 sampai 4.000 rpm, dan dipadukan dengan transmisi CVT.

BACA JUGA: Mobil Daihatsu Granmax Memiliki Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

BACA JUGA: Tampil Lebih Mewah Daihatsu Sigra 2023, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Memiliki beberapa fitur canggih yang ditawarkan

Selain memiliki performa mesin yang semakin mantap, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan lengkap, sehingga berkendara pun semakin nyaman.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan atap kaca Panoramic, sehingga semakin terlihat lebih mewah dan elegan, membuat siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona.

Nah dengan beberapa kelebihan yang sudah disebutkan diatas, semoga bisa membantu ya guys yuk langsung saja datang ke dealer Honda terdekat di Kotamu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: