Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an, Harganya Juga Murah!

Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an, Harganya Juga Murah!

mobil sedan bekas tahun 2000 an--Instagram

RADARPEKALONGAN – Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun beberapa mobil sedan bekas tahun 2000 an ini masih layak untuk dimiliki.

Apalagi saat ini mobil-mobil sedan keluaran terbaru dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tentu dengan membeli mobil sedan bekas tahun 2000 an ini bisa menjadi solusi yang paling tepat.

Bahkan beberapa rekomendasi mobil sedan bekas tahun 2000 an yang akan kami informasikan, harganya dibawah Rp 100 juta, namun masih worth it untuk dimiliki.

Jadi jika kamu ingin memiliki mobil sedan, kamu tidak perlu merogoh kantong cukup dalam, karena beberapa mobil sedan bekas tahun 2000 an ini harganya terjangkau, kira-kira ada mobil apa saja ya, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Irit Bensin 2023, Layak Dijadikan Sebagai Mobil Andalan Keluarga!

BACA JUGA:Mobil LCGC Irit dan Murah 2023 Ini Layak Dikendarai Semua Usia, Termasuk Usia 40 tahun Keatas!

Honda City GD8 2003

Rekomendasi mobil sedan bekas tahun 2000 an diurutan pertama ada, Honda City GD8 keluaran tahun 2003, mobil sedan ini menawarkan tampilan yang cukup keren dan terkesan cukup mewah.

Pengendara pun akan merasa sangat elegan ketika mengendarai mobil ini, Honda City GD8 keluaran tahun 2003 ini memiliki interior yang cukup bagus dan menawarkan kabin lapang.

Honda City GD8 ini juga ditawarkan dengan mesin yang cukup bertenaga, sehingga memiliki akselerasi yang cukup cepat.

Tidak hanya itu saja, Honda City GD8 ini juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga sangat cocok dijadikan mobil harianmu.

BACA JUGA:Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

BACA JUGA:Toyota Innova Zenix 2023 Menjadi Mobil Terlaris, Apa Sih Penyebabnya Kok Bisa Gitu?

Toyota Vios 2004

Mobil sedan keluaran Toyota ini menawarkan tampilan yang cukup memanjang, namun tetap elegan, pada bagian depannya menawarkan tampilan yang cukup modern.

Sehingga Toyota Vios ini terlihat sangat keren, selain itu mobil ini juga memiliki interior yang cukup lengkap dan juga keren, karena didalamnya ditawarkan dengan beberapa fitur canggih.

Toyota Vios ini dikenal memiliki mesin yang cukup bandel, serta konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit, sehingga sangat cocok dipakai sebagai mobil harian.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihan Honda Civic Estilo, Ternyata Mobil Ini Juga Memiliki Beberapa Kelemahan!

BACA JUGA:Usia 40 Tahun ke Atas Beli Saja Mobil Keluarga Bekas Irit BBM Ini, Dijamin Makin Disayang Keluarga!

Honda Accord VTi 2001

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: