4 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah Terbaik, Efektif Mengecilkan Pori, Kulit Putih Glowing Permanen

4 Serum Pemutih Wajah yang Bagus dan Murah Terbaik, Efektif Mengecilkan Pori, Kulit Putih Glowing Permanen

serum pemutih wajah yang bagus dan murah-Youtube / Jemima Livia-

Adapun beberapa diantaranya adalah kandungan ceramide untuk menghidrasi kulit dan mampu melindungi skin barrier, selain itu ada juga kandungan centella asiatica untuk menenangkan kulit wajah yang mengalami iritasi.

Selain itu, serum wajah ini juga mengandung alpha arbutin yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah kamu dari dalam.

Jika kamu mencari produk yang mengandung niacinamide dalam konsentrasi yang tinggi dan mampu mencerahkan serta merawat skin barreier, maka produk ini sangat cocok untuk kamu.

2.    L’oreal paris glycolic bright instant glowing face serum

Rekomendasi serum pemutih wajah yang bagus dan murah selanjutnya adalah L’oreal paris glycolic bright instant glowing face serum.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Permanen, Pakai Bahan Dapur Jadi Mulus

BACA JUGA:Serum Terbaik untuk Mengencangkan Kulit Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan dan Noda

Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang glowing dan noda hitam tersamarkan hanya dalam waktu 4 minggu saja.
Wajah yang flawless dan glowing adalah keinginan bagi banyak orang, jika kamu mencari produk serum yang ampuh untuk mencerahkan wajah dan mampu menyamarkan noda hitam, maka kamu bisa menggunakan produk yang satu ini.

Sserum pencerah dengan kandungan 1% glycolic acid ini dapat menyamarkan tampikan noda hitam hingga persentasi 5& hanya dalam waktu 4 minggu saja.

Tak hanya mampu membuat kulit wajah yang glowing, produk ini juga dapat membantu menghaluskan kulit wajah yang kasar. Tak hanya itu saja, kandungan brightening nya ini juga aman untuk digunakan oleh kulit wajah yang sensitif.

3.    Scarlett whitening brightly ever after serum

Rekomendasi serum pemutih wajah yang bagus dan murah selanjutnya adalah serum dari Scarlett whitening brightly ever after.varian serum scarlett yang satu ini ampuh untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Baby Oil dan Air Mawar, Rutin Pakai Bikin Wajah Glowing dalam 3 Hari

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Rambut Uban yang Benar, Bikin Rambut Tumbuh Lebat, Hitam Berkilau

Produk ini mampu memiliki bahan aktif berupa kandungan vitamin C dan kandungan niacinamide yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan serta mampu memudarkan tampilan noda kusam pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: