6 Buah Pembakar Lemak saat Tidur yang Bisa Kamu Konsumsi Secara Rutin, Bangun Tidur Terasa Lebih Enteng

6 Buah Pembakar Lemak saat Tidur yang Bisa Kamu Konsumsi Secara Rutin, Bangun Tidur Terasa Lebih Enteng

Buah pembakar lemak saat tidur -freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:Berenang: Salah Satu Olahraga Menguruskan Badan yang Bisa Bikin Tinggi, Benar Ga Nih?

Nah kemudian kenapa stroberi cukup cocok untuk diet atau membantu membakar lemak saat tidur, hal itu karena stroberi memiliki kandungan leptin dan adiponektin. 

Kedua hormon tersebut mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan juga meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh, yang akan berpengaruh pada penurunan berat badan.

6. Alpukat 

Buah pembakar lemak saat tidur yang terakhir bisa kamu coba adalah alpukat. Kandungan lemak tak jenuh dan juga oleatnya ternyata mampu mengurangi jumlah lemak di dalam tubuh. 

Selain itu juga kandungan seratnya yang cukup tinggi pada alpukat membuat kamu bisa merasa kenyang lebih lama, dan menghindari bangun tengah malam untuk ngemil. 

BACA JUGA:5 Manfaat Lompat Tali untuk Diet dan Cara Melakukannya Agar Tubuh Tumbuh ke Atas, Tidak ke Samping

BACA JUGA:Mau Langsing seperti Gadis? Ini 5 Obat Diet yang Aman Menurut Dokter

Masih dengan kandungan lemak tak jenuhnya dan juga zat antioksidannya dapat menimbulkan rasa ngantuk. Serta serotonin dari lemak tak jenuhnya dapat memproduksi serotonin yang akan memberikan kualitas tidur yang baik. 

Adapun untuk mengonsumsi buah-buahan di atas, kamu bisa mengonsumsinya dalam berbagai jenis olahan. 

  • Jus Buah
  • Smoothie buah
  • Infused water
  • Menu dessert 
  • Menu tambahan pada makan besar di malam hari 

Pilihlah cara penyajiannya sesuai dengan seleramu. Kamu juga bisa rutin mengonsumsinya karena buah-buahan sudah pasti sehat dan jauh lebih alami, sehingga cocok untuk diet. 

Jadi itulah tadi beberapa buah pembakar lemak saat tidur yang bisa kamu konsumsi secara rutin untuk menjaga berat badan, dan membantu membakar lemak-lemak bandel di dalam tubuhmu.

Namun untuk hasil yang lebih maksimal, lakukanlah olahraga secara rutin dan makan makanan yang tidak menimbulkan obesitas, serta cukupi kebutuhan air dalam tubuh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: