Toyota Raize Produk Pendatang yang Lagi Naik Daun dan Membuat Para Kompetitornya Panik!

Toyota Raize Produk Pendatang yang Lagi Naik Daun dan Membuat Para Kompetitornya Panik!

Toyota Raize--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Toyota Raize merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan oleh Toyota, dan sudah diluncurkan sejak 30 April 2021 yang lalu.

Mobil ini meskipun sebagai pendatang baru, namun sudah berhasil mendominasi pasar compact SUV di Tanah Air, kira-kira kenapa ya?

Hal ini semua berkat desainnya yang cukup kece, memiliki mesin bertenaga dan juga karena nama besar dari Toyota yang membuatnya laris manis.

Nah buat kamu yang tertarik ingin membeli Toyota Raize, berikut kami berikan informasi beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk calon konsumennya.

BACA JUGA:Toyota Avanza 2023 Ditawarkan dengan Beragam Kelebihan, dan Penjualannya Lebih Laku dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA:Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

Memiliki bagasi yang cukup luas dan fleksibel

Toyota Raize ini memiliki pengaturan lantai bagasi yang bertingkat, tentu saja dengan adanya pengaturan bagasi bertingkat ini, membuat pemiliknya bisa dengan mudah menambah luas ruang bagasinya sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tidak hanya itu saja, pada bagian jok belakangnya pun sudah bisa dilipat hampir rata dengan lantai, berbeda dengan jenis mobil-mobil SUV lainnya yang biasanya memiliki gundukan ketika bangku belakangnya dilipat.

Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau

Sebagai sebuah mobil SUV, harga yang ditawarkan untuk membeli Toyota Raize terbilang cukup terjangkau, hal ini karena Toyota Raize masuk ke dalam nominasi mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, sehingga harganya semakin terjangkau.

Untuk harganya sendiri, mobil ini dibandrol dengan harga paling murah Rp 202 juta dan paling mahalnya mencapai Rp 265 juta, yaitu type GR Sport CVT TSS Two Tone.

BACA JUGA:Pantas Honda Brio RS 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Memiliki ground clearance yang cukup tinggi

Umumnya mobil-mobil SUV memiliki ground clearance rendah, namun tidak dengan mobil ini sebab ground clearancenya mencapai 200 mm.

Dengan ground clearance setinggi itu, membuat mobil ini sangat nyaman dikendarai di semua medan jalan, termasuk jalan rusak sekalipun.

Dan faktor ini sering sekali dijadikan sebagai pertimbangan seseorang, ketika hendak membeli mobil SUV keluaran dari Toyota ini.

BACA JUGA:Perbedaan Isuzu Panther Touring dan Isuzu Panther Grand Touring, Sudah Tahu Belum?

BACA JUGA:Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: