Inilah 4 Merk Minyak Kemiri Original untuk Menghitamkan Uban, Ampuh Hitamkan Rambut Pada Sekali Pemakaian

Inilah 4 Merk Minyak Kemiri Original untuk Menghitamkan Uban, Ampuh Hitamkan Rambut Pada Sekali Pemakaian

Inilah 4 Merk Minyak Kemiri Original untuk Menghitamkan Uban, Ampuh Hitamkan Rambut Pada Sekali Pemakaian-Youtube / Desty Yufenti-

Rekomendasi minyak kemiri original untuk menghitamkan rambut selanjutnya adalah minyak kemiri fora.
Minyak ini mampu menebalkan bulu mata dan alis, membantu merangsang pertumbuhan rambut serta dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

Produk perawatan ini tak hanya dapat mengatasi permasalahan rambut, tetapi juga mampu merangsang pertumbuhan bulu mata alis.

Adapun manfaat ini bisa kamu peroleh dikarenakan produk perawatan ini mengandung kemisi asli serta bahan pendukung lainnya, seperti kandungan Paraffinum liquidum dan butylated hydroxytoluene atau BHT.

BACA JUGA:3 Cara Sederhana Memutihkan Kulit dengan Kopi yang Paling Cepat, Bikin Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Sunscreen Bikin Putih dan Glowing Terbaik, Cuma 1 Produk Kulit jadi Bebas Noda Hitam, Efektif Kecilkan Pori

Adapun cara memakai minyak kemiri original ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengoleskannya pada rambut atau bagian yang kamu perlukan.

Jika kamu ingin menggunakannya pada alis dan juga bulu mata, maka harap gunakan produk ini secara hati-hati supaya tak mengenai mata dan membuatnya menjadi perih atau mengalami iritasi.

4.    Minyak kemiri L Raihan

Rekomendasi minyak kemiri original untuk menghitamkan rambut uban selanjutnya adalah minyak kemiri L Raihan.
Minyak kemiri ini dapat kamu gunakan untuk membantu menumbuhkan rambut, mengatasi kebotakan dan merangsang pertumbuhan rambut yang baru.

Produk minyak kemiri original ini mengandung 100 persen minyak kemiri asli dan diklaim sangat aman untuk digunakan sehari-hari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: