Masih Ragu Diet dengan Jus Sayur Ampuh Turunkan Berat Badan? Tenang, Minumlah Jus Ini dan Buktikan Keampuhanya

Masih Ragu Diet dengan Jus Sayur Ampuh Turunkan Berat Badan? Tenang, Minumlah Jus Ini dan Buktikan Keampuhanya

diet dengan jus sayur ampuh turunkan berat badan-freepik.com-

Brokoli sendiri mengandung jumlah kalori yang rendah dibandingkan dengan beberapa jenis sayuran lainya. Serain itu kandungan serat dalam sayuran jenis ini adalah tinggi, sehingga sangat coock untuk diet.

BACA JUGA:7 Minuman Alami yang Ampuh untuk Mendukung Keberhasilan Diet Keto, Jangan Takut Coba

BACA JUGA:Resep Jus Sehat untuk Diet Tinggi Serat, Bikin Kenyang Lebih Lama jadi Ga Bikin Perut Buncit

3.  Jus Asparagus

Asparagus menjadi salah satu cara diet dengan jus sayur ampuh turunkan berat badan. Hal ini karena bisa mengatasi sembelit dan menurunkan berat badan dengan alami. Disisi lain, asparagus ini memiliki kandungan vitamin D, asam amino, vitamin B dan serat yang tinggi. Oleh sebab itu sangat mendukung diet ini.

4. Jus Seledri dan bayam

Seledri dan bayam menjadi salah satu jus sayuran yang cocok untuk diet. Bayam sendiri mengandung vitamin A,B,C,E,K, magnesium, magan, zat besi, folat, kalsium, potasium dan serat pangan. 

Sedangkan seledri mengandung air hingga 93% dan hanya mengandung 14 kalori. Sehingga kombinasi sayuran ini sangat cocok untuk menurunkan berat badan dan bisa memenuhi nutrisi harian tubuh.

Selain itu, dengan jus ini akan memberikan rasa kenyang yang lebih lama sehingga tidak membuat Anda nyemil atau makan terus-menerus. Dengan kandungan kalori yang rendah pada kedua bahan tersebut tidak menjadikan tumbukan lemak dalam tubuh.

5. Jus Selada, Ketumbar dan Peterseli

Kombinasi jus ini memang sangat unik namun sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.  Selada sendiri berfungsi untuk menjaga keseimbangan tubuh dan mengatasi insomnia. Perlu diketahui bahwa salah satu faktor keberhasilan deit yakni tidak begadang dan tidur dengan teratur dan berkualitas.

Peterseli berfungsi untuk mempercepat proses pembakatan lemak tubuh. Sedangkan daun ketumbar bisa berfungsi dalam melancarka proses pencernaan serta meningkatka kekebalan tubuh.

6. Jus Wortel

wortel sendiri menjadi salah satu cara diet dengan jus sayur ampuh turunkan berat badan. Pasalnya wortel mengandung kalori yang rendah dan serat yang tinggi. Ini sangat membantu tubuh untuk mengatasi rasa kenyang lebih lama daripada sebelumnya.

7. Seledri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: