Cuma Rp15.000 Bisa Main Sepuasnya, Inilah Daya Tarik dari Waykambang Edupark di Batang yang Wajib Diketahui!

Cuma Rp15.000 Bisa Main Sepuasnya, Inilah Daya Tarik dari Waykambang Edupark di Batang yang Wajib  Diketahui!

daya tarik dari waykambang edupark-ilustrasi daya tarik dari waykambang edupark-youtube.com

Di sini kalian bisa menemukan 2 kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa yang mana memiliki kedalaman sekitar 60 cm.

Tidak hanya itu saja, di sini kalian juga bisa menemukan area untuk bermain layaknya berada di waterboom. Di sini juga terdapat gazebo yang mana bisa digunakan untuk bersantai sembari menunggu si kecil bermain air.

5. Kebuh dan Restoran

Sebagai salah satu wisata pendidikan, selain dapat berinteraksi dengan binatang, di sini si kecil juga bisa melakukan banyak kegaiatan yang mana dapat menambah wawasan si kecil.

Kegiatan-kegiatan yang bisa diikuti si kecil yakni mulai dari menyablon, menanam, serta belajar tentang perawatan tanaman lainnya.

BACA JUGA:Inilah Destinasi Wisata di Turki Terkenal dan Jadi Favorit Wisatawan, Nomor 1 Wajib Banget Dikunjungi!

BACA JUGA:Gratis! Inilah 7 Destinasi Wisata di Jakarta Tanpa Dipungut Biaya Masuk, Wajib Masuk Daftar Wisata Akhir Pekan

Nah, setelah ayah bunda dan si kecil lelah berkeliling dan merasa lapar, kalian bisa menikmati kuliner yang ada di Waykambang Edupark dengan harga yang beragam.

6. Souvenir

Bagi kalian yang mencari oleh-oleh, Waykambang Edupark juga ada toko souvebir yang menjual berbagai macam souvenir baik itu outfit, kaos official, serta pernak pernik kecil khas Waykambang Edupark.

7. Fasilitas

Sebagai salah wisata keren dan instagrammable, Waykambang Edupark ini memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat membuat para wisatawan nyaman. Beberapa fasilitas tersebut sebagai berikut

- Lokasi parkir yang luas

- Toilet dan Mushola

- Tampak makan seperti cafe dan food court

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: