Mantan Pemain Arsenal: Alexander Isak Bakal Jadi Rekrutan yang Sangat Bagus untuk The Gunners

Mantan Pemain Arsenal: Alexander Isak Bakal Jadi Rekrutan yang Sangat Bagus untuk The Gunners

--IG @alex_isak

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Petit menganggap striker Newcastle Alexander Isak bakal menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk The Gunners.

Isak didatangkan Newcastle dari Real Sociedad pada tahun 2022 dengan biaya transfer sebesar 58 juta pounds. Dia sempat menepi cukup lama pada awal musim debutnya karena cedera paha.

Setelah kembali, Isak langsung menjadi andalan di lini depan Newcastle. Bomber asal Swedia tersebut kini sudah mencetak sembilan gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Dramatis, Declan Rice Jadi Pahlawan Arsenal saat Lawan Luton

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Arsenal di Liga Inggris musim ini adalah Eddie Nketiah dan Bukayo Saka. Masing-masing mengoleksi lima gol.

Emmanuel Petit menganggap Alexander Isak sebagai penyerang yang bagus. Dengan kualitas yang dimilikinya, Petit percaya Isak sangat cocok untuk mengisi lini depan The Gunners.

"Dia adalah seorang penyerang yang bagus dan dia adalah seseorang yang akan sangat senang untuk dimiliki oleh Arsenal karena dia membawa kualitas yang berbeda," ujar Petit kepada LuckyBlock.

BACA JUGA:Manajer Arsenal Mikel Arteta Tertarik Rekrut Bomber RB Leipzig, Siapakah Dia?

"Gabriel Jesus dan Nketiah bermain dengan cara yang sama, mereka berbeda dalam hal pergerakan, tetapi secara fisik, teknik dan penyelesaian akhir mereka tidak terpaut jauh." ujarnya.

Terlepas dari pilihan yang dimiliki di lini depan Arsenal saat ini, Petit percaya bahwa mereka membutuhkan seorang penyerang elit untuk membawa mereka ke level selanjutnya. Dia menyebut Isak sebagai pilihan yang tepat.

"Saya kesal dengan penyelesaian akhir Nketiah, dan Arsenal perlu memiliki striker yang bisa mencetak 30 gol di semua kompetisi sepanjang musim, itu adalah sesuatu yang hilang di Arsenal jika mereka ingin berkembang," tambah Petit.

BACA JUGA:Bukayo Saka dan Martin Odegaard Bawa Arsenal Kalahkan Wolverhampton 2-1

"Isak adalah striker yang sangat bagus dan tampil sangat baik di paruh kedua musim tahun lalu setelah mengalami cedera. Dia memulai dengan baik lagi tahun ini. Jika dia bisa menghindari cedera, karena itu sudah menjadi masalah sejak dia tiba, kita akan melihat kualitasnya yang sebenarnya." tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: