Racikan Jeruk Nipis dan Kopi untuk Hilangkan Flek dan Penuaan, Ampuh Hempaskan Noda dan Bikin Mulus

Racikan Jeruk Nipis dan Kopi untuk Hilangkan Flek dan Penuaan, Ampuh Hempaskan Noda dan Bikin Mulus

racikan jeruk nipis dan kopi untuk hilangkan flek dan penuaan-

Kafein pada kopi bekerja melebarkan pembuluh darah di bawah kulit sehingga meningkatkan aliran darah, yang dapat membantu mengurangi selulit dan flek flek pada kulit serta menenangkan kulit. Tak heran, kafein kopi ini juga sering dimanfaatkan untuk scrub atau lulur.

BACA JUGA:Cara Cepat Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Flek Hitam, 3 Langkah Bikin Glowing Bonus Awet Muda

BACA JUGA:3 Sabun Pemutih Wajah Permanen dan Cepat yang Bisa Digunakan Oleh Tubuh, Ampuh Memutihkan dan Basmi Flek Hitam

1. Jeruk nipis, kopi dan lidah buaya

Racikan jeruk nipis dan kopi untuk hilangkan flek dan penuaan pertama ada olahan masker kopi dan jeruk nipis dengan campuran lidah buaya. Lidah buaya memiliki sifat melembapkan yang memberi sensasi sejuk pada kulit yang menenangkan.

Lidah buaya memberi hidrasi pada lapisan kulit sehingga dapat menetralkan sufata asam dari jeruk nipis. Sehingga Naser ini selain dapat mengangkat sel kulit mati juga sekaligus melembapkan kulit.

Gunakan 1 sachet kopi bubuk tanpa gula dan peras dengan 1 buah jeruk nipis. Tambahkan lidah buaya secukupnya dan aduk hingga mengental. Oleskan pada wajah 15 menit saja dan bilas hingga bersih.

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Glowing Permanen, 4 Khasiat Pudarkan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Susu Dancow Dalam 1 Malam, Efektif Bikin Flek Hitam Cepat Mengelupas

2. Kopi, kunyit dan jeruk nipis

Selanjutnya ada campuran masker kopi dan jeruk nipis menggunakan kunyit. Sifat anti bakteri dan pencerah alami ini dapat memutihkan kulit serta memberi nutrisi pada kulit supaya tetap halus dan bebas flek.

Kunyit mengandung zat kurkumin alami yang dapat memberi manfaat untuk kulit. Antioksidan yang dapat melindungi kulit dari berbagai masalah seperti kulit iritasi, jerawat dan gatal gatal akibat eksim. 

Cukup tambahkan bubuk kunyit dalam masker jeruk nipis dan kopi. Tambahkan 1 sendok teh bubuk kunyit dalam 1 sachet kopi dan 1 buah jeruk nipis, aduk hingga menjadi pasta. Oleskan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Nah itulah beberapa racikan jeruk nipis dan kopi untuk hilangkan flek dan penuaan yang bisa kmu coba dengan berbagai campuran bahan lain untuk mendapat manfaat yang lebih maksimal.

Masker jeruk nipis dan kopi ini memiliki manfaat anti penuaan dan dapat atasi masalah flek dan kulit kusam yang susah putih. Apalagi dengan dicampur bahan alami lain untuk manfaat tambahan seperti lidah buaya dan kunyit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: