Ini List Menu Makan Malam Untuk Diet Tanpa Takut Timbangan Naik, Buktikan!

Ini List Menu Makan Malam Untuk Diet Tanpa Takut Timbangan Naik, Buktikan!

Menu Makan Malam Untuk Diet Tanpa Takut Timbangan Naik-freepik.com-

3. Menu Hari Ketiga

Menu lainya yakni  dengan menggunakan telur rebus, kentang rebus dan rebusan syauran lainya. Makanan yang direbus ini sangat baik untuk diet, sebab tidak mengandung kalori ataupun lemak. 

Selain itu untuk minumanya bisa dengan jus jahe yang dikombinasikan dengan lemon.Jus ini sangat ampuh untuk bisa membasmi perut buncit. Minumlah jus ini sebelum tidur ya.

BACA JUGA:Begini 2 Cara Membuat Minuman Jahe dan Jeruk Nipis untuk Diet, Minum di Pagi Hari Berat Badan Auto Turun

BACA JUGA:6 Sayuran yang Bisa Dijus Menyegarkan Plus Menyehatkan, Patut Dicoba!

4. Menu Hari Keempat

Menu selanjutnya yakni bisa menggunakan sup ayam segar dan nasi merah setengajh centong makan saja. Sayur sangat bagus untuk menu siet, sebab mengandung serat dan protein yang tinggi. Ini bisa menjaga rasa kenyang lebih lama. 

Sedangkan kandungan kalori pada nasi merah ini lebih rendah daripada kandungan di nasi putih. Oleh sebba itulah nasi merah banyak direkomendasikan untuk diet.

5. Menu Hari Kelima

Untuk menu makan malam hari kelima ini bisa menggunakan jus hijau yakni berisikan sayuran sawi, bayam dan ditambahkan dengan perasan air lemon. Jus ini dipercaya bisa membakar lemak dalam tubuh. 

Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi alpukat sebagai menu makanan utama untuk makan malam saat diet. Hal ini karena alpukan mengandung lemak baik sehingga bisa menjaga rasa lapar di perut.

6. Menu Hari Keenam

Untuk hari keenam, bisa menggunakan menu puding buah tanpa gula ataupun pemanis lainya. Jika tidak suka dengan puding maka bisa memilih pisang yang bisa dikonsumsi langsung sebanyak 2 buah. 

BACA JUGA:Dibalik Harga Murahnya Honda Blade 110 2023 Ditawarkan dengan Desain Sporty dan Mesin Bandel!

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Dapur, Rahasia Awet Muda Tanpa Skincare Bikin Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: