Ribuan Relawan Mahfud Guru Bangsa dan Kader Hanura Wilayah Dapil RI X Jateng Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Ribuan Relawan Mahfud Guru Bangsa dan Kader Hanura Wilayah Dapil RI X Jateng Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Relawan Mahfud Guru Bangsa dan Kader Partai Hanura Wilayah Dapil RI X Jateng Deklarasikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

PEKALONGAN, RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Ribuan Relawan Mahfud Guru Bangsa serta Kader Partai Hanura Wilayah Batang, Pekalongan dan Pemalang, mendeklarasikan dukungan mereka ke pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Ganjar-Mahfud. 

Dukungan ini dideklarasikan dalam kegiatan Silaturrahmi Kebangsaan Keluarga Besar Partai Hanura dan Relawan Mahfud Guru Bangsa dengan tema Bersama Mahfud Kesejahteraan Guru Terwujud, di Hotel Parkside Mandarin Pekalongan, Minggu (10/12/2023). 

Deklarasi ini diikuti Relawan Mahfud Guru Bangsa yang terdiri dari guru, dosen, aktivis pendidikan, dan asosiasi profesi guru. Selain itu turut dihadiri kader, pengurus dan juga caleg DPR RI, DPRD Provinsi Jateng dan DPRD Kabupaten Kota Partai Hanura di Batang, Pekalongan dan Pemalang. Dalam deklarasinya, relawan dan anggota partai Hanura Batang, Pekalongan dan Pemalang ini menegaskan komitmennya untuk memastikan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. 

Koordinator Relawan Mahfud Guru Bangsa Provinsi Jawa Tengah, Dawam Abdul Hanif, M.Pd, dalam pernyataannya menggarisbawahi urgensi kehadiran pemimpin yang visioner dan mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia. 

"Kami yakin sosok Mahfud MD mampu menjadi pemimpin yang memiliki wawasan luas sehingga bisa membawa Indonesia pada era kejayaan emas. Terlebih dengan pengalaman beliau di bidang akademisi, politisi, dan yudikatif," ujar lelaki yang juga caleg DPR RI Partai Hanura dari Dapil X Jateng. 

Politisi muda yang juga warga Desa Cokro Blado Batang ini menyebut deklarasi ini memiliki visi yang kuat, mencakup penegakan hukum berkeadilan, peningkatan kesejahteraan guru, tenaga kependidikan dan dosen, komitmen untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, serta pemberdayaan masyarakat marjinal.

"Kami berharap ke depannya kita bisa menghadapi bonus demografi dengan bijak. Bisa turut mendukung kesejahteraan guru, sehingga bisa semakin optimal dalam melahirkan generasi emas Indonesia di tahu 2045 mendatang," imbuh lelaki yang juga Guru MTs Assa'id Blado Batang ini. 

Tak hanya relawan dan kader, deklarasi ini juga turut dihadiri dan didukung oleh ulama Kabupaten Pekalongan, KH Saiful Bahri, dan Badan Pemenangan Pemilu Pusat Partai Hanura, Akhmad Muqowam. 

"Bukan sekadar seremoni saja, kegiatan deklarasi ini akan difollow up hingga ke tingkat bawah. Baik di tingkat kecamatan hingga tingkat ranting di seluruh provinsi di Jawa Tengah," tandas Dawam yang juga Pengurus Wilayah (PW) Persatuan Guru NU (PERGUNU) Provinsi Jawa Tengah ini. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: