Inilah 10 Obat Nyeri Otot Paling Ampuh, Tersedia di Apotek dan Gampang Dicari

Inilah 10 Obat Nyeri Otot Paling Ampuh, Tersedia di Apotek dan Gampang Dicari

Obat Nyeri Otot Paling Ampuh--freepik.com/freepik

Tidak hanya itu, Jointace dapat menjaga kesehatan sendi secara alami.

6. Fatigon

Salah satu penyebab nyeri otot adalah kurangnya beberapa jenis vitamin seperti vitamin B, vitamin E, dan mineral dalam tubuh. Artinya, kamu tidak hanya bisa mengobati nyeri otot dengan obat tetapi juga dengan multivitamin.

Fatigon mengandung vitamin B1, vitamin B6, vitamin B12, vitamin E, kalium L-aspartat, dan magnesium L-aspartat yang dapat mengurangi nyeri otot. Multivitamin ini dijual bebas dan dapat dibeli tanpa resep dokter.

BACA JUGA:Waspada Inilah 7 Makanan yang Dapat Memicu Nyeri Sendi, Lansia Harus Jauhi Makanan Ini

7. Neo Rheumacyl

Obat nyeri otot yang ampuh selanjutnya adalah Neo Rheumacyl, yaitu obat anti nyeri dengan kandungan yang menggabungkan ibuprofen dan parasetamol.

Obat pereda nyeri otot yang ampuh ini dapat dibeli bebas tanpa resep dokter.

Namun, obat ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil pada trimester akhir, penderita tukak lambung, dan pasien bronkospastik untuk asetoral. Kamu dapat meminum obat ini tiga sampai empat kali setelah makan.

8. Dolo Scanneuron

Jika obat atau multivitamin saja tidak cukup untuk menyembuhkan nyeri otot, bagaimana jika kamu mencoba pengobatan yang menggabungkan keduanya?

Dolo Scanneuron merupakan obat yang mengandung methampyrone, vitamin B1, vitamin B6, dan vitamin B12.

Dengan kandungan tersebut, obat ini dapat digunakan untuk mengatasi nyeri otot, neuralgia (nyeri pada saraf), dan nyeri ringan lainnya.

Obat pereda nyeri otot ini termasuk dalam golongan obat keras, sehingga pembeliannya harus disertai dengan resep dokter.

9. Salonpas Pain Relief Patch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: