4 Daftar Buah yang Bisa Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Noda Hitam

4 Daftar Buah yang Bisa Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Noda Hitam

4 Daftar Buah yang Bisa Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Noda Hitam-Freepik / KamranAydinov-

Kamu bisa mengonsumsi jus buah pepaya ini dengan menambahkan madu, dikarenakan madu menjadi salah satu bahan alami yang daat kamu jadikan sebagai pelembap alami, penenang kulit, menjaga kulit supaya tetap terhidrasi dan menjadi penyembuhan alami untuk kulit.

Untuk mengatasi masalah jerawat, kamu juga bisa menambahkan susu untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.
Hal tersebut dikarenakan kandungan asam laktat yang ada di dalam susu tersebut dapat membantu proses pengelupasan sel kulit hingga terbukti mampu memperbaiki penam[ilan kulit.

Sehingga perpaduan atau kombinasi dari buah pepaya, madu, dan susu ini sangat efektif untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit.

2.    Buah apel

Salah satu buah yang bisa menghilangkan jerawat serta mampu mencerahkan kulit yang kusam selanjutnya adalah buah apel.
Buah apel ini mengandung anti acne yang disebut dengan quercetin. Kandungan quercetin tersebut dapat berperan sebagai anti infalamasi yang mampu meredakan masaah peradangan.

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kecilkan Pori

BACA JUGA:4 Krim untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam, Kulit Glowing Awet Muda

Kandungan quercetin pada buah yang bisa menghilangkan jerawat ini akan bersikulasi pada aliran darah yang berada pada kulit dan mampu membantu menghalasu sel yang memproduksi histamine.

Zat histamine tersebut adalah salah satu zat pemicu munculnya masalah jerawat. Dengan kamu rutin mengonsumsi satu buah apel per hari, maka hal tersebut sangat cukup untuk dapat memenuhi kebutuhan quercetin harian kamu.

Tak hanya itu saja, buah apel ini juga mengandung vitamin A dan vitamin C yang sangat baik untuk membantu proses regenerasi sel kulit dan mampu merawat keremajaan kulit wajah.

3.    Buah semangka

Salah satu buah yang bisa menghilangkan jerawat dan mampu menyehatkan kulit selanjutnya adalah buah semangka.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah yang Susah Putih Secara Alami Efektif Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Wajah untuk Wajah yang Susah Putih Terbaik, Ampuh Bikin Putih Glowing Permanen, Harga Termurah

Pada buah semangka, ia mengandung nitric oxide, yang memiliki fungsi untuk membantu memudarkan tampilan flek hitam dan mencegah tumbuhnya masalah jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: