12 Obat Sakit Pinggang yang Ampuh, Efektif dan Tersedia di Apotek

12 Obat Sakit Pinggang yang Ampuh, Efektif dan Tersedia di Apotek

Obat Sakit Pinggang yang Ampuh--freepik.com/freepik

Seperti namanya, krim ini efektif untuk meredakan nyeri setelah berolahraga atau ketegangan otot karena menahan beban. Krim ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 15 dan 30 gram.

Telah terjual hingga ribuan pcs, keampuhan produk ini tidak perlu diragukan lagi. Dalam menggunakannya, pastikan kamu menjauhkannya dari mata dan area luka yang terbuka.

6. Mipi Roll On

Mipi Roll On 10 ml merupakan minyak urut yang digunakan sebagai obat untuk mengatasi nyeri pinggang. Selain itu, juga efektif untuk meredakan sakit kepala, nyeri otot, dan pegal-pegal. 

Gunakan seperlunya dengan mengoleskannya pada bagian yang terasa nyeri. Mipi Roll On juga merupakan obat sakit pinggang apotek yang dapat Anda temukan dengan mudah dan dapat dibeli secara bebas. Obat sakit pinggang ini juga tersedia dalam varian rasa teh hijau.

7. Viostin DS

Cara mengkonsumsi obat yang satu ini adalah dengan cara diminum. tidak hanya untuk mengobati sakit pinggang, obat ini juga efektif untuk pencegahan. 

Yang penting, kamu harus memperhatikan dosisnya. Obat ini ada dalam berbagai kemasan, mulai dari 5 kapsul sampai 30 kapsul.

8. Rheumason Balsem

Obat sakit pinggang selanjutnya adalah Rheumason Balm yang berguna untuk meredakan gejala sakit pinggang, nyeri otot, dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Cara menggunakan obat sakit punggung ini sangat mudah. 

Cukup oleskan pada kulit atau bagian yang sakit sesuai dengan aturan pakai. Yang perlu diperhatikan, penggunaan balsam ini tidak dianjurkan untuk luka terbuka.

Kelebihan dari obat ini adalah tidak lengket saat digunakan. Sehingga nyaman digunakan pada tubuh.

9. Piroxicam Tablet 10 mg

Piroxicam Tablet 10 mg merupakan obat antiinflamasi nonsteroid (NSAID) generik yang sering digunakan sebagai obat untuk mengatasi nyeri punggung.

Selain meredakan nyeri, obat golongan ini dapat meredakan pembengkakan dan peradangan yang terjadi pada sendi dan otot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: