Service Mobil Nissan Kia di Pekalongan, Ada Promo Mudik Natal dan Tahun Baru 2024

Service Mobil Nissan Kia di Pekalongan, Ada Promo Mudik Natal dan Tahun Baru 2024

Layanan- Layanan service mobil Nissan dan Kia Ada Promo Mudik Natal dan Tahun Baru.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menyambut libur natal dan tahun 2024, Indomobil Nissan Kia Pekalongan menghadirkan program promo service dengan diskon menarik diberikan.

Bertajuk “Promo Mudik Natal dan Tahun baru 2024”. Program service ini diadakan sebagai dukungan untuk semua pengguna mobil Nissan Kia di wilayah Pekalongan dan sekitarnya dalam memastikan kendaraannya dalam kondisi terbaik. 

"Periode promo ini terbatas yakni periode tanggal 01 hingga 15 Desember 2023," Hal ini dibagikan melalui pihak marketing setempat, Kristy, belum lama ini.

Secara garis besar, program service Promo Mudik Natal dan Tahun baru 2024 ini menawarkan potongan diskon khusus untuk paket servis rutin dan paket ganti parts.

BACA JUGA:vivo Y27 5G, Gaya Sultan dengan Performa Jagoan, IP54 Jaminan Tahan Debu dan Tahan Percikan Air

"Ada 10 persen diskon oli, kemudian diakon 25 persen jasa servis berkala hingga diskon part PMS hingga 5 persen," lebih lanjut.

Dan perlu juga untuk di ingat, selain terbatas promo tersebut hanya berlaku di Indomobil Nissan Kia Pekalongan.

Selain hadir dengan layanan program service Promo Mudik Natal dan Tahun baru 2024. Konsumen Nissan Kia juga bisa menikmati beragam keuntungan melakukan pembelian mobil baru disana. 

Terdapat juga promo program akhir tahun dengan penawaran menarik bagi konsumen. Khusus untuk Kia juga tengah hadir di Kia Exhibition Mall Plaza Pekalongan dari tanggal 8 hingga 21 Desember 2023. "Dapatkan cashback hingga Rp40 juta untuk pembelian Kia Sonet, dengan syarat dan ketentuan berlaku," lanjutnya.

Dan untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung  kunjungi Dealer Indomobil Nissan Kia Pekalongan .(ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: