Honda Mobilio Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Penyebabnya!

Honda Mobilio Sudah Dihentikan Produksinya Namun Masih Banyak Dicari, Ternyata Ini Penyebabnya!

Honda mobilio--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kamu pecinta otomotif sepertinya tidak asing dengan Honda Mobilio, meskipun mobil ini sudah tidak diproduksi lagi.

Honda Mobilio sendiri masuk ke dalam segmen mobil LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle, dan menjadi salah satu mobil yang cukup populer di Tanah Air.

Meski sudah dihentikan produksinya sejak tahun 2019, dan digantikan dengan Honda BR-V, namun mobil ini masih mendapatkan tempat di hati para pecintanya.

BACA JUGA:Suzuki XL7 Jadi Mobil SUV Terlaris, Banderol Harga Mulai Rp200 Jutaan dengan Keunggulan Teknologi Unggulan

BACA JUGA:Toyota Rush 2023 Hadir dengan Tampilan yang Lebih Modern, Sudah Tidak Bergaya Bapak-Bapak Lagi!

Kira-kira kenapa ya, padahal sudah tidak diproduksi lagi kok masih banyak saja yang tertarik untuk memilikinya, padahal mobil-mobil keluaran terbaru justru lebih canggih.

Ada beberapa faktor yang membuat Honda Mobilio, sampai saat ini masih banyak digemari dan juga diminati, meski sudah tidak diproduksi lagi.

Honda Mobilio ditawarkan dengan tampilan eksterior yang sporty dan juga stylish, bentuknya pun sangat aerodinamis, berkat kehadiran garis-garis tegas yang mampu memberikan kesan dinamis dan modern.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Pada bagian depannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan grill berbentuk sayap khas produk keluaran Honda, serta sudah menggunakan lampu LED, sehingga mampu membuatnya semakin menyala terang.

Pada bagian belakangnya pun tidak kalah menarik, dengan lampu belakang yang menyatu dengan spoiler roof, dan juga knalpot ganda yang memberikan kesan sporty.

Meski masuk ke dalam segmen mobil LMPV, namun mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika melewati berbagai medan jalan.

BACA JUGA:Kia Carnival Hybrid 2023 Percaya Diri Siap Menjadi Pesaing Toyota Alphard, Karena Faktor Ini!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Menyediakan Konsumsi Bahan Bakar yang Super Irit, Layak Dijadikan Mobil Keluarga!

Seharusnya mobil keluarga memiliki kabin yang luas, dan mobil ini pun memiliki ruang kabin yang luas dan juga fungsional.

Untuk kapasitas penumpangnya sendiri, mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang sekaligus di dalamnya, tanpa berdesak-desakan.

Selain itu, khusus untuk kursi baris kedua dan kursi baris ketiganya pun dapat dilipat dan juga digeser sesuai dengan kebutuhan, sehingga mampu menciptakan ruang kaki yang lebih lega, atau pun ruang bagasi lebih lebar.

BACA JUGA:Meskipun Lebih Ramah Lingkungan Suzuki APV Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Ada Faktor Lain!

BACA JUGA:Daihatsu Luxio Memang Tidak Selaris Daihatsu Granmax, Tapi Mobil Ini Memiliki Banyak Kelebihan!

Terdapat beberapa fitur yang disediakan pada interiornya, sehingga mampu menjadikan perjalanan lebih nyaman meskipun melakukan perjalanan jauh sekalipun.

Beberapa fitur yang dijelaskan diantarnya seperti, AC digital, audio touchscreen, smart entry, one push start/stop button dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: