Kenalan Yuk Sama Metode Diet TWS, Pengertian dan Cara Melakukan Diet TWS yang Benar

Kenalan Yuk Sama Metode Diet TWS, Pengertian dan Cara Melakukan Diet TWS yang Benar

Ilustrasi Cara Melakukan Diet TWS yang Benar-piksel mentah.com/freepik.com-

Yang perlu mulai berubah adalah menghindari konsumsi lemak jenuh pada lemak baik. Nama baik juga banyak terdapat pada jenis daging-dagingan.

Begitu juga dengan kandungan protein. Sebagai sumber energi utama, pastikan kebutuhan protein tetap terpenuhi dengan baik.

7. Minum Air Putih yang Cukup

Agar proses metabolisme dalam tubuh berjalan lancar, pastikan kamu memenuhi kebutuhan air harian. Karena tubuh yang terdehidrasi dengan baik dapat melancarkan proses metabolisme dalam membakar lemak.

BACA JUGA:Minum Air Putih Bikin Kurus? Ini 7 Cara Diet Air Putih yang Efektif Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Alasan Air Putih Bisa Menurunkan Berat Badan, Ini 3 Cara Membiasakan Mengkonsumsi Air Putih secara Teratur

8. Rutin Olahraga

Agar tubuh tetap bugar dan sehat dalam melakukan program diet, kamu dianjurkan rutin melakukan olahraga. Pilihlah olahraga sejenis angkat beban untuk menguatkan otot.

Apa kamu juga bisa memenuhi dengan olahraga ringan seperti jogging, jalan kaki, selama cukup 30 menit sehari.

9. Istirahat yang Cukup

Normalnya orang dewasa dalam sehari tidur adalah 8 jam. Memiliki jam tidur yang cukup dan teratur, dapat membuat tubuh melakukan masing-masing fungsinya dengan baik.

Sehingga meski sedang giat tubuh tetap dapat memperbaiki dan memperbarui sel-sel tubuh yang rusak serta membakar lebih banyak lemak dan kalori.

Untuk rincian cara melakukan diet TWS yang lebih spesifik kamu bisa berkonsultasi dengan daftar ahli gizi pilihanmu terkait kondisi dan kebutuhan tubuh. Agar program diet yang dijalani tepat sasaran, dan membuahkan hasil yang diinginkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: