5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!

5 Manfaat Membaca Al Fatihah 20 kali Setelah Sholat Wajib dan Cara Mengamalkannya, Ampuh Bikin Rezeki Lancar!-TAAMIR TV Official-Youtube

Manfaat membaca Al Fatihah 20 kali setelah sholat wajib yang pertama yaitu dapat memberikan penyembuhan penyakit. Menurut para ulama dengan rutin mengamalkannya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Surat Al Fatihah diyakini memiliki kekuatan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit rohani dan penyakit fisik. Hal tersebut sesuai dengan beberapa riwayat hadits bahwa, membaca surat Al Fatihah dengan izin Allah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Nah, dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 20 kali setelah sholat wajib, umat muslim sebenarnya sedang meminta permohonan kesembuhan penyakit dari Allah SWT.

2. Pelunasan Hutang

Membaca dan mengamalkan surat Al fatihah sebanyak 20 kali setelah sholat wajib juga diyakini dapat membantu dalam melunasi hutang, pinjaman, atau kewajiban keuangan yang lainnya.

BACA JUGA:Apakah Makmum Harus Membaca Surat Al Fatihah dalam Sholat Berjamaah? Inilah Jawaban Ustadz Abdul Somad

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Berdiri Setelah Sholat, Begini Cara Mengamalkan Al Fatihah 41 kali agar Segala Hajat Terkabul

Tentu saja mengamalkannya sesuai dengan tata caranya, maka insyaAllah atas izin Allah kalia akan terbebas dari beban-beban fiansial seperti, cicilan, pinjaman, hutang atau sejenisnya.

3. Peningkatan Karir

Bagi kalian yang sedang mencari peningkatan karir atau menginginkan jabatan yang lebih tinggi, dengan membaca surat Al fatihah sebanyak 20 kali setelah sholat wajib diyakini dapat mengabulkan hal tersebut.

Tentu saja dengan menempatkan kepercayaan kepada Allah dan selalu berikhtiar dalam mengupayakan hal tersebut, maka tidak ada yang mustahil terwujud jika memang Allah sudah berkehendak.

4. Doanya Cepat Terkabul

Menurut para ulama, barang siapa yang membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 20 kali setelah sholat wajib secara istiqomah, maka insyaAllah doanya akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Hutang Menumpuk dan Rezeki Seret Apa Solusinya? Ayo Amalkan Surat Al Fatihah dengan Cara Ini, Terbukti Ampuh!

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Wirid Al Fatihah 100 kali Agar Rezeki Lancar dan Hajat Cepat Terkabul, Ternyata Bisa Dicicil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: