Manfaat Teh Bunga Rosella Ternyata Mampu Mencegah Kanker! Apa Kamu Menanamnya Dirumah?

Manfaat Teh Bunga Rosella Ternyata Mampu Mencegah Kanker! Apa Kamu Menanamnya Dirumah?

Manfaat Teh Bunga Rosella-youtube-youtube

Organ hati perlu selalu dijaga kesehatannya agar mampu mengerjakan tugasnya yaitu melawan berbagai racun yang akan masuk ke tubuh.

Dalam jurnal "Food and Junction" menyebutkan bahwa mengkonsumsi teh bunga rosella mampu untuk mengurangi lemak dalam hati atau steatosis hati.

Penumpukan lemak dalam hati tersebut akan menyebabkan berbagai masalah seperti peradangan hati dan kerusakan hati yang berujung pada gagal hati.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Alami untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Bikin Awet Muda Tanpa Skincare Mahal

3. Mengurangi Resiko Kanker

Kanker adalah penyakit kronis yang paling berbahaya karena bisa menyebabkan kematian dan pengobatannyapun sangat sulit dan lama.

Teh bunga rosella diklaim mampu melawan berbagai radikal bebas yang menyebabkan kanket payudara, kanker perut, dan kanker hati.

Kandungan polifenol yang terkandung didalam setiap tangkai bunga rosella mampu untuk mencegah radikal bebas penyebab kanker.

Nah sudah dibahas tentang beberapa manfaat teh bunga rosella yang sangat baik dalam mencegah berbagai penyakit dan menjaga kesehatanmu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: