3 Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret Paling Ampuh, Sekali Pakai Wajah Cerah Bebas Kusam dan Ganteng Maksimal

3 Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret Paling Ampuh, Sekali Pakai Wajah Cerah Bebas Kusam dan Ganteng Maksimal

3 Krim Pemutih Wajah Pria di Indomaret Paling Ampuh, Sekali Pakai Wajah Cerah Bebas Kusam dan Ganteng Maksimal-Youtube.com/ jryan kastern-

Krim pemutih wajah pria di indomaret yang pertama adalah Nivea Men Extra White Dark Spot Moisturizer. Produk cream pemutih wajah pria permanen ini memiliki kandungan yang cukup unik. 

Sebab, menggabungkan whitening vita complex dan juga vitamin C. Sehingga, menghasilkan efek 10x lipat lebih efektif dibandingkan produk serupa. 

Apalagi, dengan menggunakan teknologi khusus untuk kulit pria Indonesia. Produk ini juga diklaim dapat membantu menyamarkan flek hitam yang membandel. Bahkan, bagi kamu yang punya masalah bekas jerawat juga bisa ditangani secara efektif. 

BACA JUGA: 3 Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret Sekali Pakai Wajah Langsung Cerah Ganteng Maksimal Tidak Kusam

BACA JUGA:5 Sabun Pemutih Wajah Pria yang Ampuh Usir Kusam, Bikin Kulit Fresh Bebas Kilap Tersedia di Indomaret

Tekstur yang ringan dan lembut juga membuat wajah senantiasa glowing bebas kilap sepanjang hari. Kamu pun bebas dari rasa lengket karena mudah menyerap. 

Beberapa pengguna juga merasakan wajah lebih sehat dan segar tanpa ada whitecast sedikitpun. Cock banget nih untuk dipakai kamu yang ingin ganteng maksimal. Cukup gunakan sebanyak 2 ruas jari pada pagi hari sebelum mulai beraktivitas. 

2. Garnier Acne Fighting Whitening Serum Cream

Selanjutnya, ada pula nih krim pemutih wajah pria terbaik yang bisa kamu beli di Indomaret dari Garnier Acne Fighting Whitening Serum Cream. Produk kenamaan di Indonesia ini memiliki teknologi terbaik di kelasnya. 

Sebab, memasukan whitening vitamin, salicylic acid, perlite dna juga UV filter ke dalamnya. Sehingga, selain memutihkan wajah produknya juga bisa mencegah munculnya jerawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. 

BACA JUGA: 3 Skincare Pria untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Rahasia Wajah Mulus Permanen Gak Pake Ribet 

BACA JUGA: Segera Hindari! 7 Kebiasaan Sepele yang Bikin Kamu Terlihat Tua dan Kusam, Salah Satunya Sering Dilakukan Pria

Krim negantekstur yang ringan ini juga bersifat layaknya serum. Alhasil, mampu menutrisi kuli hingga kebagian terdalam. 

Jika diguanakseara teratur, dikali juga dapat menyamrkan flek hitam, mengecilkan pori-pori dan mengurangi jumlah minyak berlebih di wajah. Dijamin deh cream wajah pria glowing ini bikin kamu ganteng maksimal. 

Kamu bisa menggunakannya secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, dalam 6-8 minggu pemakaian akan terasa efek baiknya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: