Inilah 6 Khasiat Jus Mangga untuk Ibu Hamil, Bisa Menimbulkan Rasa Kenyang sampai Mencegah Anemia

Inilah 6 Khasiat Jus Mangga untuk Ibu Hamil, Bisa Menimbulkan Rasa Kenyang sampai Mencegah Anemia

khasiat jus mangga untuk ibu hamil-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mengenal khasiat jus mangga untuk ibu hamil dalam menjaga kesehatan untuk ibu dan juga calon Buah hati.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam masa kehamilan adalah nutrisi yang baik, yang diperoleh dari beberapa makanan serta minuman.

Tentu saja makanan dan minuman ini harus terbuat dari bahan-bahan yang segar, sehat dan tanpa mengandung pengawet atau pemanis buatan, supaya tidak memicu terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu proses kehamilan.

Maka dari itu salah satu hal yang bisa dikonsumsi dan mengandung nutrisi yang cukup baik seperti di atas adalah buah-buahan, dan dari banyaknya jenis buah ibu hamil bisa disarankan untuk mengonsumsi mangga.

BACA JUGA:Bagus untuk Dikonsumsi, Inilah Buah untuk Ibu Hamil Trimester 1 yang Menyegarkan, Bisa Bantu Kurangi Mual

BACA JUGA:7 Snack untuk Ibu Hamil yang Aman untuk Dikonsumsi, tanpa Takut Berat Badan Makin Naik, Meski sedang Hamil

Hal ini karena mangga memiliki beberapa kandungan baik seperti zat besi, asam folat, magnesium dan berbagai jenis vitamin seperti vitamin A, C dan B12 yang bagus untuk menjaga kehamilan ibu.

Dari berbagai cara mengonsumsi mangga mulai dari memakannya secara langsung sampai mengolahnya menjadi berbagai menu makanan atau minuman, seperti jus.

Dimangga jus mangga ini juga tidak kalah kandungan nutrisinya dari mangga yang dikonsumsi secara langsung, apalagi jika dibuat tanpa menambahkan bahan-bahan seperti pemanis.

Nah beberapa kandungan yang ada di dalam buah mangga tadi dapat menghasilkan beberapa manfaat seperti berikut ini.

BACA JUGA:Tips Diet untuk Ibu Hamil yang Mengalami Kelebihan Berat Badan

BACA JUGA:Jangan Coba-Coba! Inilah Makanan yang Menjadi Pantangan Saat Diet Gula, Apakah Makanan Favorite Anda Termasuk?

Khasiat jus mangga untuk ibu hamil

1. Melancarkan Pencernaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: