Beli Yamaha Aerox 155 dengan DP Rp1 Jutaan, Segini Angsuran per Bulannya

Beli Yamaha Aerox 155 dengan DP Rp1 Jutaan, Segini Angsuran per Bulannya

Penawaran- Penawaran dari pembelian motor Yamaha Aerox 155.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Yamaha Aerox 155 telah menjadi salah satu pilihan utama di kalangan generasi muda yang ingin mencari motor dengan desain menawan dan teknologi canggih dalam sebuah skuter matic. 

Maxi series Yamaha ini juga dilengkapi dengan sederet fitur canggih dengan desain sporty dan elegan, serta performa tangguh yang tentu mampu menarik perhatian konsumen khususnya anak muda.

Bagi yang mengidamkan motor Maxi series Yamaha ini, tetapi terbatas oleh budget berikut informasi Yamaha Aerox 155 ini salah satu solusi dengan DP mulai Rp 1 jutaan bisa menjadi jalan keluar yang menarik. 

Dikutip dari tenaga penjual dealer motor Yamaha di Pekalongan dan sekitarnya, bahwa  simulasi kredit Yamaha Aerox 155 bisa dengan DP terjangkau, sehingga memudahkan konsumen untuk memiliki motor impiannya. 

"Untuk pembelian Maxi series seperti Aerox 155 sendiri bisa di dapat dengan promo DP mulai Rp1,9 jutaan. Dan untuk Nmax promo DP yang ditawarkan mulai Rp1,8 jutaan," jelas Indra.

Dengan angsuran ringan yang diberikan untuk pembelian Yamaha Aerox 155 mulai dari Rp1,2 Jutaan.

Perlu diketahui, keunggulan fitur Yamaha Aerox 155 diantaranya pada bagian handle rem  dilengkapi dengan fitur penahan rem menjadi kunci kenyamanan saat parkir di jalanan yang tidak rata atau menanjak. Terdapat juga Lampu depan LED dengan model Daytime Running Light (DRL) memberikan tampilan lebih modern, juga meningkatkan visibilitas di jalan.

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 VVA 2024 Menawarkan Berkendara dengan Nyaman Serasa Dipeluk Pacar!

Soal performa motor Maxi ini mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc SOHC dengan sistem pendingin cairan, Yamaha Aerox 155 juga memberikan tenaga yang cukup untuk pengendaraan harian maupun perjalanan jauh.

Dan untuk keamanan pengereman ditingkatkan dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS), memberikan kendali optimal, terutama dalam situasi darurat.

Harga yang ditawarkan untuk Yamaha Aerox 155 dibanderol mulai harga Rp28.030.000 untuk tipe Aerox 155 VVA Standard dan untuk Aerox 155 VVA ABS harga yang dibanderol Rp31.920.000 untuk on the road (OTR) Jateng.

Meski simulasi Kredit Yamaha Aerox 155 ini memberikan perkiraan, perlu diingat bahwa harga yang tercantum dapat bervariasi tergantung pada kebijakan leasing yang di pilih. Oleh karena itu, sebelum mengambil keputusan, lebih baik untuk mengecek langsung ke dealer Yamaha dan mengetahui pasti kebijakan leasing secara langsung. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: