4 Rekomendasi Parfum Pria di Indomaret yang Tahan Lama, Ini Dia Pilihannya!

4 Rekomendasi Parfum Pria di Indomaret yang Tahan Lama, Ini Dia Pilihannya!

Rekomendasi Parfum Pria di Indomaret yang Tahan Lama-wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:5 Merk Parfum Alfamart Paling Wangi dan Semakin Wangi Jika Terkena Keringat, Rahasia Bebas Bau Badan Seharian

Selain memiliki harga yang lebih terjagkau, kualitas yang dihasilkan juga sama sama bagus loh. Kamu juga bisa mencari tahu ketahanan wangi produknya dalam kemasan.

Nah hal ini tentunya akan cocok untuk kamu yang sedang mencari parfum murah dengan kualitas yang bagus dan punya ketahanan yang lama cocok untuk aktivitas seahri hari maupun formal.

Oleh karena itu, yuk cek beberapa rekomendasi parfum pria di indomaret yang tahan lama dengan harga yang murah dan mudah kamu temukan di indomaret manapun, ini pilihannya.

BACA JUGA:3 Parfum Wanita Terbaik di Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Rahasia Wangi Sepanjang Hari Tanpa Bau Badan

1. Gatsby Eau De Toilette White Up Sky Reflection

Nah yang pertama adalah parfum Gatsby White Up Sky Reflection. Parfum ini memiliki aroma yang modern blackcurrant, sandalwood, dan musk untuk tampil wangi dan segar sepanjang hari. 

Parfum ini cocok untuk kamu pakai sehari hari untuk memeberi kesan maskulin serta menyegarkan. Dengan dibanderol harga 30 ribuan kamu bisa memberi kesan segar dan menyenangkan.

BACA JUGA:4 Parfum yang Semakin Berkeringat Semakin Harum di Indomaret, Tips Bebas Bau Badan Tampil Wangi Seharian

2. Posh Men- Brown Legacy

Nah selajutnya ada parfum dari posh. Parfum ini cocok untuk kamu yang suka aroma yang unik dan klasik otentik, dengan ketahanan 4 hingga 8 jam bikin tampilan kamu wangi sepanjang hari.

Selain aromanya yang unik prfum ini juga memberi perlindungan anti-bacterial yang mampu membunuh kuman di pakaian sehingga tidak menimbulkan bau badan dan noda pada baju.

BACA JUGA:5 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi di Indomaret, Bikin Wangi Sepanjang Hari Tanpa Takut Bau Badan

3. Glazelle De Pucelle EDP

Buat kamu yang suka tampil mewah dan formal parfum ini akan cocok untuk kamu. Eau de parfum series ini memiliki aroma mewah yang tahan lama dan tidak bikin pusing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: