5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa-youtube.com/ kabar terbaru-

Tak hanya itu, hal ini juga bisa menjadikan seseorang cenderung lebih aktif serta bersemangat. Sehingga, kehidupannya dipenuhi dengan pandangan yang positif, 

Selasa wage juga erat kaitannya dengan seseorang yang selalu menjaga penampilan serta kebugaran. Hal inilah yang kemudian menjadikannya senantiasa awet muda. Bahkan, jika dibandingkan dengan seusianya tampak lebih muda. 

Jadi, jika kamu salah satu yang lahir pada weton ini. Maka, berbahagialah. 

BACA JUGA: Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

4. Sabtu Pahing

Jika ditanya, weton apa yang paling awet muda? Maka, sabtu pahing adalah salah satunya. 

Sebab, weton yang sering terlihat lebih awet muda ini erat kaitannya dengan seseorang yang memiliki rasa humor tinggi. Selain itu, juga mampu melihat hal positif dari setiap masalah yang dihadapinya. 

Sehingga, kebahagian tersebut menjadikannya lebih semangat menjalani hidup. Tak hanya itu, humornya juga menjadikan banyak orang nyaman berada di sampingnya. Jadi, senyumannya pun membuat banyak pria terpana dan makin cantik meski sudah bertambah tua. 

BACA JUGA: 3 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Hidup Berkah dan Panjang Umur Penuh Rejeki

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Sesuai Anjuran Islam yang Juga Mendatangkan Pahala, Yuk Terapkan!

5. Minggu Kliwon

Weton yang terlihat awet muda di usia 40 tahun di urutan terakhir yaitu minggu kliwon. Seseorang satu ini dikaitkan  dengan pribadi yang mampu memimpin dan asa percaya diri yang baik. 

Sehingga, dalam enajdankan kehidupan memiliki keyakinan yang kuat. Hal ini juga bisa membantu mengurangi stres maupun tekanan dalam diri. Alhasil, wajah tampak awet muda dan glowing berseri. 

Demikian deretan weton yang selalu awet muda. Tentunya, mnjaga pola hidup yangs ehat dan rutin berolahraga juga mampu memberikan efek awet muda yang lebih maksimal. Semoga, informasi diatas bermnafat ya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: