5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa

5 Weton yang Terlihat Awet Muda di Usia 40 Tahun, Rahasia Tambah Tua Tambah Cantik Dalam Primbon Jawa-youtube.com/ kabar terbaru-

Seseorang yang lahir pada hari tersebut dikenal akan kareteriskinya yang cantik menawan. Selain itu, ia juga dikenal memiliki kualitas kesehatan yang baik. 

Sehingga, penampilannya terlihat sehat, berkulit mulus serta berseri- seri. Tak ayal, menjadikannya terlihat lebih muda dibandingkan usia sebenarnya. 

BACA JUGA: 5 Weton Paling Cantik dan Beruntung, Rahasia Awet Muda dan Bikin Pria Terpana Tanpa Pakai Susuk

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

Wanita yang lahir pada jumat kliwon juga erat kaitanya dengan keberuntungan. Hal ini kemudian menjadikan orang tersebut cenderung selalu bersyukur dan memiliki hidup yang bahagia. 

2. Kamis Pon

Weton paling awet muda yang berikutnya adalah kamis pon. Jika kamu seorang wanita yang lahir pada moe ini. Maka erat kaitan dengan seseorang yang lembut dan penuh kasih sayang. Mengapa begitu? 

Hal ini dikarenakan dalam primbon jawa, kamis pon erat dengan sifat yang ramah dan juga mampu menjaga hubungan sosial senantiasa baik. Sehingga, hidupnya dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan. 

BACA JUGA: 5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

Hal tersebut kemudian berdampak pada wajah yang senantiasa awet muda. Seab, dterhdindar dari beban menumpuk maupaus tres yang eblebihan. 

Tak ayal, selain menggunakan skincare menjaga kesehatan tubuh juga menjadi poin penting untuk memiliki wajah yang glowing awet muda. Apakah kamu salah satunya? 

3. Selasa Wage

Ada pula weton yang terlihat awet muda di usia 40 tahun dari selasa wage. Dalam ilmu primbon jawa, seseorang yang lahir pada momen ini memiliki energi yang tinggi serta daya tahan fisik yang baik. 

BACA JUGA: 6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

BACA JUGA: 4 Cara Mempercantik Wajah Dalam Islam Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Wajah Cerah Berseri Tanpa Skincare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: