Fitur Keselamatan Berkendara Motor Listrik Honda EM1 e: 

Fitur Keselamatan Berkendara Motor Listrik Honda EM1 e: 

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan Honda EM1 e: pada Desember lalu dan sekaligus perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia. -istimewa -

Kapasitas Honda Mobile Power Pack dibawah 10%, Suhu Power Control Unit : 80ºC atau lebih dan Suhu Motor listrik penggerak 105ºC atau lebih. 

Sensor-sensor yang membaca suhu dikomponen tersebut akan membantu memperpanjang usia komponen dan menghindari motor mogok tiba – tiba karena problem suhu, sehingga pengendara akan lebih tenang dalam berkendara. 

Bank Angle Sensor adalah pengindra yang akan mengetahui jika motor miring melebihi nilai yang telah ditentukan (60 Derajat) maka Power Control Unit tidak akan mengirimkan tenaga listrik ke motor. 

Ini bermanfaat untuk mencegah roda belakang berputar berpotensi motor bergerak tidak terkendali ketika gas tidak sengaja diputar untuk mengembalikan posisi motor yang terjatuh. 

“Sejarah panjang AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik, durabilitas tinggi dan komitmen berkelanjutan terhadap keselamatan berkendara terwujud di seluruh produk motor Honda termasuk Honda EM1 e: ini,” tutup Oke Desiyanto Senior Instruktur Safety Riding Astra Motor Jawa Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: