5 Cara Ampuh Meracik Pemutih Kulit Wajah dan Badan Permanen, Sekali Usap Kulit Langsung Glowing Anti Noda

5 Cara Ampuh Meracik Pemutih Kulit Wajah dan Badan Permanen, Sekali Usap Kulit Langsung Glowing Anti Noda

Cara Ampuh Meracik Pemutih Kulit Wajah dan Badan Permanen, Sekali Usap Kulit Langsung Glowing Anti Noda-Mama Rezky-Youtube

Nah, untuk caranya gampang banget, Kamu hanya perlu mencampurkan sedikit madu dengan air atau yoguhrt. Kemudian kamu bisa aplikasikan pada kulit yang ingin kamu cerahkan.

Setelah kamu oleskan masker madu dan yoghurt tersebut, bisa diamkan selama beberapa menit. Supaya nutrisi terserap apda kulit. Kemudian kamu bisa bilas kulit pakai air bersih.

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Pemutih Wajah dengan Air Mawar Viva dan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Cara Meracik Pemutih Wajah Secara Alami dengan Tomat, Bikin Kulit Glowing Permanen Bebas Noda Hitam

3. Pisang

Ternya kulit pisang ini mengandung senyawa yang disebut sebagai vitamin C yang bagus untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit loh.

Jadi, kalau kamu konsumsi pisang, jangan buang kulitnya ya. Kamu bisa memanfaatkan kulit pisang ini untuk perawatan kulit putih glowing alami untuk wajah dan badan kamu.

Untuk cara penggunaanya gampang banget, kamu hanya perlu menggosokan kulit pisang ke area kulit yang ingin diputihkan, lalu biarkan selama beberapa menit saja seblum membilasnya.

BACA JUGA:Racikan Alami Pemutih Kulit yang Bikin Kulit Glowing, Menghilangkan Kulit Belang Seketika dengan 4 Bahan

BACA JUGA:Inilah Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Mulus dalam Semalam

4. Yoghurt 

Yoghurt mengandung asam laktat yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan bisa mencerahkan kuit hingga maksimal.

Kamu bisa mengoleskan yoghurt pada area kulit yang ingin dicerahkan, lalu kamu diamkan, setelah bisa kamu bilas dengan air bersih.

5. Minyak Kelapa

Terakhir ada minyak kelapa yang bisa melembabkan kulit wajah dan badan kamu secara alami, serta bisa melembutkan dan mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: