Si Kecil yang Manjur! Inilah Buah Ukuran Kecil yang Bisa Bikin Lemak Rontok, Ini Daftarnya

Si Kecil yang Manjur! Inilah Buah Ukuran Kecil yang Bisa Bikin Lemak Rontok, Ini Daftarnya

Buah Ukuran Kecil yang Bisa Bikin Lemak Rontok-freepik.com-Image by Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Adakah buah ukuran kecil yang bisa bikin lemak rontok dalam waktu seketika? Bagi yang penasaran, berikut ini beberapa diantaranya.

Menurunkan berat badan bukan hal yang mudah, sebab berat badan yang tidak ideal alias gemuk bisa terjadi dari beberap faktor. Beberapa diantaranya yakni kekurangan protein.

Ternyata tidak hanya itu saja, berat badan yang tidak turun dengan mudah ini bisa disebabkan karena faktor lain, yakni tubuh kurang gerak, jarang minum air putih, hingga salah memilih jenis makanan saat diet.

Lalu bagaimana cara manjur untuk menurunkan berat badan? Untuk bisa menurunkan berat badan dengan efektif, maka harus mengonsumsi makanan yang mengandung serat yang tinggi. 

BACA JUGA:Ramuan Teh Hijau dan Jahe untuk Diet, Cukup Minum di Pagi Hari Secara Rutin, Berat Badan Bisa Turun

BACA JUGA:Buktikan Sendiri, Rebusan Kismis dan Kayu Manis untuk Diet, Bikin Berat Badan Turun dengan Cepat dalam 7 Hari

Hal ini bukan tanpa sebab, karena makanan yang mengandung serat yang tinggi bisa menahan rasa kenyang lebih lama dan tidak bikin lapar terus menerus. Oleh sebab itu, mulailah makan makanan yang memgandung serat tinggi.

Salah satu jenis makanan yang mengandung serat yang tinggi adalah buah. Apa sajakah jenis buah itu? Berikut ini beberapa jenis buah yang mengandung serat tinggi dan bisa bantu turunkan berat badan.

Buah Ukuran Kecil yang Bisa Bikin Lemak Rontok

Buah ukuran kecil yang  visa bikin lemak rontok adalah buah berry. buah berry dikenal banyak jenis dan ragamnya. Beberapa berry, buah ukuran kecil yang bisa bikin lemak rotok adalah  seperti raspberry, strowberry, blueberry, blackberry, cranberry.

Adanya beberapa jenis berry ini, ternyata ada buah berry yang sangat ampuh untuk merontokkan lemak dan bikin berat badan turun. Buah tersebut adalah buah raspberry. 

Berdasarkan beberapa sumber, satu cangkir buah raspberry memiliki 65 kalori, 15 gram karbohidrat, 8 gram serat makanan, 5 gram gula, dan 1,5 gram protein. Kanudga ini tentu saja sangat baik untuk diet.

BACA JUGA:Awas Bisa Gagal Diet! Inilah Musuh Utama untuk Menurunkan Berat Badan Menurut Ade Rai, Ternyata Bukan Nasi!

BACA JUGA:Begini Detoks dan Pola Diet untuk Ibu-Ibu 40 Tahun Menurut Dr. Zaidul Akbar, Begiini Cara yang Tepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: