3 Cara Menghilangkan Belang di Tangan dengan Cepat, Rahasia Putih Glowing Dalam Semalam Cuma Pakai Bumbu Dapur

3 Cara Menghilangkan Belang di Tangan dengan Cepat, Rahasia Putih Glowing Dalam Semalam Cuma Pakai Bumbu Dapur

3 Cara Menghilangkan Belang di Tangan dengan Cepat, Rahasia Putih Glowing Dalam Semalam Cuma Pakai Bumbu Dapur-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia cara menghilangkan belang di tangan dengan cepat yang bisa kamu coba. Cuma modal bumbu dapur hasilnya bikin kulit putih dan glowing dalam semalam. Makin penasaran, kan?

Padatnya aktivitas di luar ruangan tentu menjadikanmu banyak terpapar sinar matahari. Apalagi, bagi kamu yang banyak menggunakan transportasi motor tentunya sangat rentan mengalami kulit tangan yang belang. 

Kemudian, timbul pertanyaan bagaimana cara menghilangkan belang di tangan akibat naik motor? Pas banget nih, karena pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui tips ampuhnya. 

BACA JUGA: Inilah Cara Meracik Skincare Alami untuk Memutihkan Wajah, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: Cara Meracik Daun Penghilang Flek dan Memutihkan Wajah di Usia 50 Tahun ke Atas, Begini Tipsnya yang Benar

Dibandingkan terus menerus membeli produk untuk menghilangkan kulit belang di tangan. Namun, tidak memberikan hasil yang maksimal. Mendingan kamu simak pembahasan kali ini, bestie.

Selain dikarenakan seringnya terpapar sinar matahari. Ada juga lho penyebab lain yang mengakibatkan kulit menjadi belang. Beberapa diantaranya terjadi pigmentasi, informasi jamur hingga efek samping penyakit lain.

Supaya hal ini tidak terus berlanjut dan semakin parah. Mendingan, kamu simak nih panduan dan cara menghilangkan belang di tangan dalam 1 hari yang bisa dicoba. Yuk, simak!

BACA JUGA: Ini Cara Instan Memutihkan Ketiak Hitam dan Bau, Cuma 1 Bahan Dapur Keringat Hilang Bebas Bau Badan Seharian

BACA JUGA: 4 Masker Alami Memutihkan Wajah Penuh Flek Hitam dalam 1 Hari Cuma Pakai Bahan Dapur

Cara Menghilangkan Belang di Tangan dengan Cepat

Lalu, bagaimana cara menghilangkan belang di tangan? Berikut ini panduan dan cara memutihkan kulit tangan yang belang dengan cepat yang bisa kamu coba di rumah;

Bahan yang Dibutuhkan:

Kira-kira apa aja sih bahan dan alat yang dibutuhkan dalam cara menghilangkan belang di tangan akibat sinar matahari? Ini petunjuk mengenai cara menghilangkan belang di tangan dengan cepat; 

  • 2 sendok bubuk kopi tanpa gula
  • 1 sendok air mawar viva
  • 1 sendok madu murni
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah sendok
  • 1 buah handuk bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: