4 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Badan Wangi Seharian Bebas Keringat Sekali Pakai

4 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Badan Wangi Seharian Bebas Keringat Sekali Pakai

4 Deodoran yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Badan Wangi Seharian Bebas Keringat Sekali Pakai-Youtube.com/ pauline wahyuni-

Ada juga nih deodorant nivea untuk ketiak basah dan bau yang khusus untuk pria. Kamu dapat mencoba Nivea Men Black White Invisible satu ini. 

Produk satu ini menghadirkan formula anti stain yang lima kali lebih maksimal dalam melawan bau badan, keringat hingga noda kekuningan yang krap mengotori pakaian. Diklaim, produknya bisa bertahan hingga 48 jam kedepan sejak pemakaian pertama kali. 

Cocok banget jadi deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Sebab, aromanya yang maskulin juga bisa bikin badan wangi seharian. 

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Ketiak dengan Air Mawar Viva, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Bau Badan Seharian

BACA JUGA: 5 Deodoran di Indomaret yang Paling Ampuh Hilangkan Bau Badan dan Cerahkan Ketiak, Wangi Seharian Tanpa Burket

Tenang aja, produknya sudah bebas alkohol lho. Jadi, gak bikin kulit iritasi atau kemerahan. Apalagi, harganya pun terjangkau mulai dari 20 ribuan aja lho.

4. Brightly Glowing Underarm 

Deodorant penghilang bau ketiak permanen yang terakhir adalah Brightly Glowing Underarm. Produk satu ini tengah menjadi pilihan populer masyarakat. 

Tak ayal, produknya banyak direkomendasikan sebagai deodorant yang bagus untuk menghilangkan bau badan wanita. Mengapa begitu?

BACA JUGA: 4 Deodorant Pria yang Bagus untuk Ketiak Hitam dan Bau, Tips Wangi Seharian Bebas Keringat dan Bau Badan

Dilengkapi dengan kandungan berupa niacinamide, vitamin E, C dan juga glutathione menjadikan ketiak lebih cerah, lembut dan bebas bau. Bahkan, efeknya bisa mencegah keringat berlebih di area ketiak hingga 48 jam kedepan. 

Teksturnya yang gel juga sangat mudah diaplikasikan dan menyerap kedalam kulit. Jadi, cocok banget ni jadi pilihan kamu. Tenang aja, produknya juga aman digunakan pemilik kulit sensitif lho.

Itulah tadi deretan deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: