Mau Tahu 2 Amalan Pelunas Angsuran Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Ini Hutang Lunas

Mau Tahu 2 Amalan Pelunas Angsuran Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Ini Hutang Lunas

Amalan Pelunas Angsuran Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini dia beberapa amalan pelunas hutang menurut Mbah Moen yang ketika kita baca Insyaallah akan membuat angsuran kita lunas.

Bagi masyarakat jaman sekarang salah satu pengeluaran terbesar dalam rumah tangga biasanya didominasi oleh suatu cicilan atau angsuran.

Bahkan angka prosentasenya bisa mencapai 50 persen dari seluruh pengeluaran kita dalam waktu satu bulan untuk kebutuhan rumah tangga.

Maka dari itu banyak sekali orang yang kesulitan dalam membayar berbagai angsuran atau cicilan tersebut dan menunggaknya.

Akan tetapi jangan khawatir, kamu bisa mengamalkan amalan pelunas angsuran menurut Mbah Moen ini agar segera terbebas dari cicilan.

Berikut ini adalah beberapa amalan pelunas angsuran menurut Mbah Moen yang sudah dicatat dari berbagai nasihat beliau dalam majelis.

BACA JUGA:Punya KPR? Lakukan Amalan dari Mbah Moen agar Lunas KPR, Tak Perlu Pikirkan Angsuran Lagi!

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Ini Amalan Pelunas Hutang Pinjol dari Mbah Moen, Jika 3 Hal ini dilakukan Insyaallah Lunas!

Amalan Pelunas Angsuran Menurut Mbah Moen

1. Membaca Surah Al-Insyirah dan Al-Fil

Kita disarankan untuk membaca surah Al-Insyirah dan Al-Fil ketika kita sedang melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh atau sebelum subuh.

Ini merupakan amalan pelunas angsuran menurut mbah moen yang pertama dan ketika kita rutin mengamalkannya Insyaallah rejeki lancar.

Ketika rejeki kita lancar maka kita akan bisa membayar seluruh angsuran atau cicilan tersebut serta melunasinya dan terhindar dari hutang berikutnya.

BACA JUGA:Dawuh Gus Baha: Utamakan Istri atau Anak? Jangan Salah Kaprah, Begini Cara Berpikirnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: