Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan! Wanita Wajib Tahu

Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan! Wanita Wajib Tahu

Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan-youtube.com-Pecinta dr Aisah Dahlan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara menjadi wanita berwibawa dan disegani laki-laki menurut Dr. Aisah Dahlan ini patut diterapkan. Lalu bagaimanakah caranya? Berikut caranya.

Menjadi wanita karir yang sudah berumah tangga ataupun wanita single memang sama-sama menjadi tantangan yang tidak ringan. Pasalnya menjadi wanita tidak boleh asal-asalan.

Ada adat dan peratuan yang tak tertulis yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakuakan oleh seorang wanita. Pasalnya wanita tersebut harus selalu siap menjaga dirinya dari orang lain.

Apalagi jika kamu adalah seorang wanita karir yang harus tetap bekerjasama dengan laki-laki. Tentulah harus menjaga etika dan beberapa hal lainya agar terhindar dari segala hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Psikologi Praktis: Inilah 8 Ciri Orang dengan Watak Korelis Menurut dr Aisah Dahlan, Benarkah Suka Ngatur?

BACA JUGA:Begini 2 Tips Parenting Dasar untuk Memulai Menjadi Orang Tua Bijaksana menurut dr Aisah Dahlan

Bagi wanita karir, untuk menjaga hal itu maka jadilah wanita yang berwibawa. Bagaimanakah cara menjadi wanita berwibawa dan disegani oleh kaum laki-laki? 

Terkait hal itu, Dr. Aisah Dahlan memberikan penjelasanya. Bagi yang ingin mengetahuinya, maka simak penjelasan berikut ini. 

Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan

Cara menjadi wanita berwibawa dan disegani laki-laki menurut Dr. Aisah Dahlan yakni diawali dengan cara berkomunikasi. Sebab cara berkomunikasi yang salah akan menimbulkan pengertian yang berbeda.

Bagi wanita karir, cara berkomunikasi dengan lawan jenis juga harus diperhatikan. Jangan berkomunikasi dengan nada yang manja dan nada melengking, sebab akan terkesan manja dan tidak intelek.

Berbicara dengan nada manja dan suara yang melengking hanya digunakan ketika berkomunikasi dengan suami saja. Sebab suami senang jika pasanganya manja meskipun hanya dengan hal-hal kecil saja.

BACA JUGA:Begini Hal yang Harus Dilakukan Istri Supaya Suami Terhindar dari Pelakor Kata dr Aisah Dahlan, Wajib Tahu!

BACA JUGA:Sudahkah Menjadi Contoh yang Baik untuk Anak? Begini Tips Parenting dr Aisah Dahlan untuk Para Orang Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: