Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan! Wanita Wajib Tahu

Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan! Wanita Wajib Tahu

Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan-youtube.com-Pecinta dr Aisah Dahlan

Jika kamu berbicara manja dengan lawan jenis di lingkungan pekerjaan kamu, maka ini akan menjadikan salah paham. Selain itu juga akan menimbulkan fitnah. Oleh sebab itulah kamu perlu untuk berhati-hati.

Lalu Bagaimana Cara Menjadi Wanita Berwibawa dan Disegani Laki-laki Menurut Dr. Aisah Dahlan? 

Menurut Dr. Aisah Dahlan, ketika untuk menjadi wanita berwibawa di depan laki-laki lain maka kamu harus berbicara dengan nada yang rendah. Ini bisa dilakukan dengan mengarahkan dagu kebawah. 

Tak hanya itu saja, ketika berbicara harus dengan nada yang tegas dan tidak boleh manja sebab ini hanya digunakan kepada suami. 

Selain itu juga jangan terkesan menggurui dan tidak menyuruh-nyuruh. Sebab orang laki-laki tidak suka jika disuruh ataupun dikendalikan oleh pasanganya. 

BACA JUGA:Pentingnya Membentuk Watak Anak, Begini Penjelasan dr Aisah Dahlan tentang Watak Anak dalam Pandangan Islam

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering dan Hitam, Tetap Lembab dan  Tahan Lama Meski Kamu Makan dan Minum

Jika hal ini bisa kamu lakukan, maka ini bisa menjadi salah satu cara agar kamu jadi wanita yang berwibawa. Tak mudah memang dalam menjalinya, namun bukan berarti tidak bisa bukan? 

Itulah beberapa hal mengenai bagaimana cara menjadi wanita berwibawa dan disegani laki-laki menurut Dr. Aisah Dahlan. Cara ini bisa dilakukan mulai saat ini juga agar kamu bisa membentuk diri kamu menjadi wanita berwibawa.

Menjadi wanita berwibawa ini sangatlah penting. Sebab akan dihargai orang dan tidak diremehkan ataupun direndahkan. Bayangkan saja jika kamu berbicara manja ke rekan kerjamu tentu akan menjadikan kamu seperti orang yang tidak intelek, sehingga mudah direndahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: