Tanggapan Buya Yahya Pemilu 2024! Heboh Adanya Dugaan Kecurangan Pada perhitungan Suara Pilpres

Tanggapan Buya Yahya Pemilu 2024! Heboh Adanya Dugaan Kecurangan Pada perhitungan Suara Pilpres

Ini dia heboh adanya dugaan kecurangan pada Perhitungan pilpres, bagaimana tanggapan Buya yahya -Youtube Al-Bahjah TV-

"Perlu diingat bahwa adanya tujuan sebaik apapun jika diarahkan dengan cara yang kurang baik, maka hasil darinya dalah kurang baik atau jelek," Ujar Buya Yahya. 

BACA JUGA :1 Amalan Datangkan Rezeki Terus Menerus Tanpa Putus,Kata Buya Yahya Lakukan Tiap Hari!

BACA JUGA :Jangan Sampai Terlena dengan Pinjol! Ini Hukum Pinjol Dalam Islam Menurut Buya Yahya

Benar kata Buya pastilah ada ganjaran yang akan terjadi jika niat yang pemimpin niatkan dari awal karena hanya menginginkan kekuasaan semata. Bahkan mengincar jabatan yang cukup besarpun jika diawali dengan niat dan tujuan yang jurang baikpun maka tidak akan lancar jalanya. 

Pesan yang Buya amanatkan untuk semua orang, terutama orang indonesia perlulah menata hati, tidak berdusta, tidak melakukan kesalahan yang fatal.

Jikalau memang sudah terlanjur mengikuti calon pemimpin yang tidak baik, maka yang harus dilakukan adalah menghindarinya. 

Atau kamu bisa mengingatkannya kembali kearah yang lebih pasti dan baik, kita sama-sama megingatkan kepada semua orang yang terjerumus pada kebatilan yang dibuat oleh seseorang.

Dengan itu kamu akan lebih baik dalam mengembangkan aspirasi, tanpa harus mencela dan memaki calon semua ornag. 

Jika kita liat bahwa memang semua orang yang yang mendukung paslon yang mereka inginkan, mereka memiliki niat yang tulus dan tidak ingin calon yang merek dulung turun. 

Pesan terakhir Buya untuk menghilangkan sifat permusuhan kalah demokrasi, jika akan terjadi sesuatu yang tidak baik dalam pemilihan tahun ini. Jangan merusak pertemananan, keluarga dan lain sebagainya. 

BACA JUGA :Penghalang Pintu Rezeki yang Membuat Pendapatanmu Seret? Lakukan Amalan Buya Yahya untuk Menghentikannya

BACA JUGA :Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional, Bagaimana Tanggapan Buya Yahya

Karena pemilihan bukan tempat untuk menghilangkan semua kerekatan persahabatan, keluarga, namuan menjadi wadah utuk saling mengingatkan dalam memilih sebuah pemimpin yang baik untuk negeri. 

Siapapun yang terpilih, baik itu Paslon 1, 2, ataupun 3, semua sudah diatur oleh Allah, meskipun itu paslon yang kamu kurang minati. Maka percayalah pada Allah karena semua takdir dari Allah pencipta segalanya.

Ikhlaskan, doakan semoga semua yang kalian inginkan dari pemimpin kalian akan mendapatkan keberkahan dan selalu istiadhoh dalam menjalani mandatnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/agba3964u9w?si=uh5siuwjxn_sfczu