Doa Sebelum Belajar yang Diajarkan Rasulullah, Rahasia Kecerdasan dan Kecepatan Hafalan dari Ustaz Adi Hidayat

Doa Sebelum Belajar yang Diajarkan Rasulullah, Rahasia Kecerdasan dan Kecepatan Hafalan dari Ustaz Adi Hidayat

Doa Sebelum Belajar yang Diajarkan Rasulullah, Rahasia Kecerdasan dan Kecepatan Hafalan dari Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Selain itu, ada doa sesudah belajar yang juga diajarkan oleh Rasulullah SAW. Doa ini kata Ustaz Adi Hidayat biasa dibaca oleh Rasulullah SAW setelah selesai menerima ilmu atau menghadiri sebuah majelis ilmu.

Ustaz Adi Hidayat mengajarkan bacaan doa setelah belajar, sebagai berikut:

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Taubatan Nasuha Yang Benar, Dosa di Masa Lalu Dihapus

"Ya Allah, berkahi pada apa yang telah saya pelajari. Ya Allah, ajarkan saya apa yang belum saya ketahui. Ya Allah, berikan saya sifat istiqomah untuk mengamalkan apa yang saya pelajari." Terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa dalam kegiatan belajar atau menuntut ilmu harus selalu meluruskan niat karena Allah. Sehingga setiap kegiatan yang dilakukan mendapat kemudahan dari Allah.

Demikian penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat tentang doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW yang menjadi rahasia kecerdasan dan meningkatkan kecepatan dalam hafalan.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara Menyelesaikan Konflik dengan Orang, Lakukan Ini Masalah Selesai

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan Satu Kunci Supaya Keluarga Sakinah Tiap Hari, Suami Istri Bahagia Tanpa Pertengkaran

Rutinkan untuk membaca doa tersebut ketika hendak belajar atau hendak menuntut ilmu, mengaji, sekolah, dan kegiatan belajar lainnya supaya mendapatkan kemudahan dalam memahami ilmu, meningkatkan kecerdasan dan mempercepat hafalan. Sebagaimana doa tersebut telah dijelaskan oleh Ustaz Adi Hidayat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: