Bisa Jadi Penghalang Masuk Surga, Gus Baha: Peringatan untuk Para Istri Jangan Lakukan Ini ke Suami

Bisa Jadi Penghalang Masuk Surga, Gus Baha: Peringatan untuk Para Istri Jangan Lakukan Ini ke Suami

Bisa Jadi Penghalang Masuk Surga, Gus Baha: Peringatan untuk Para Istri Jangan Lakukan Ini ke Suami-Tangkap layar -Ngajine Santri TV

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bisa jadi penghalang masuk surga, Gus Baha berikan peringatan kepada para istri untuk tidak melakukan hal ini kepada suami.

Menurut Gus Baha masih banyak istri yang sering melakukan hal ini pada suami. Sementara itu bila hal ini dilakukan pada suami, kata Gus Baha bisa jadi penghalang masuk surga bagi istri. Karena menurut Gus Baha bagaimanapun kondisinya, istri tidak pantas melakukan hal ini pada seorang suami sebab suami imam keluarga.

Maka dari itu, Gus Baha menegaskan para istri supaya tidak jadi penghalang untuk masuk surga, maka jangan lakukan hal ini pada suami. Dilansir dari video yang dilihat dalam unggahan kanal YouTube Suara Literasi, inilah hal yang sering dilakukan istri yang disebut Gus Baha bisa jadi penghalang masuk surga.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Hukum Membentak Anak Menurut Islam, Jangan Sekali-kali Dilakukan, Haram!

BACA JUGA:Utamakan Hukum atau Sopan Santun Dulu dalam Mendidik Anak? Begini Penjelasan Cara Mendidik Anak Ala Gus Baha

Sebelumnya Gus Baha terlebih dulu menggambarkan teman-temannya yang sudah bertanya tentang istri dirinya yang tetap hormat.

"Gus kok dapat yah istri anda ngaji dengan anda sama anda itu hormat," ungkap Gus Baha. Setelah itu Gus Baha menuturkan kalau memang istrinya nurut berbeda dengan istri teman-temannya

BACA JUGA:Almarhum Punya Utang Sholat Bagaimana Cara Menggantinya? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Hidup Penat, Uang Seret, Rezeki Mampet, Kata Gus Baha Datanglah Ke Tempat Ini

"Lah, istriku bukan istrimu," kata Gus Baha. Ada juga hal yang sering dilakukan istri pada suami sampai disebut Gus Baha bisa jadi penghalang masuk surga adalah istri yang sangat galak.

Sebab apabila memiliki istri galak kata Gus Baha walaupun suami merupakan orang yang berpendidikan tinggi, maka akan membuat suami bodoh. "Dia itu sudah pengalaman, kyai manapun itu tentu jadi bodoh sebab istrinya," ungkap Gus Baha.

BACA JUGA:Cukup Terapkan Nasihat Gus Baha Ini, Rezeki Bisa Lancar Sampai 7 Turunan

BACA JUGA:Simpel Tapi Ampuh, Rahasia Wirid dari Gus Baha Ini Bisa Membuat Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Hujan

Seperti itulah penjelasan Gus Baha tentang hak yang sering dilakukan istri pada suami yang disebut Gus Baha bisa jadi penghalang masuk surga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: