Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Akan Dijauhkan dari Nasib Sial di Akhir Februari, Adakah Weton Kalian?-Fitka Channel-youtube

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini dapat mempertahankan sifat bijaksana dan kewibawaan mereka, maka diyakini mereka akan dijauhkan dari nasib sial pada akhir Februari tahun ini.

2. Selasa Wage

Weton selasa wage memiliki neptu berjumlah 12, yang mana angka tersebut merupakan angka keramat di dalam kepercayaan agama Hindu dan Budha.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa wage dianggap memiliki sifat tegas, berani dan sangat jujur dalam perkataan maupun perbuatan.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga diyakini mudah sekali mendapatkan kepercayaan dari orang lain dan penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Menikah? Simak Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon Jawa, Siap-siap Rezeki Besar Menanti

BACA JUGA:Hati-hati Jadi Peringatan Kamu! Inilah Arti Mimpi Bertemu Ular Kepala 2 dan Kepala 3 Menurut Primbon Jawa

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini tetap mempertahankan sifat jujur mereka, bukan tidak mungkin mereka akan selalu dijauhkan dari nasib sial pada akhir februari tahun ini.

3. Rabu Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing dianggap memiliki sifat optimis, kreatif dan inovatif dalam berbagai bidang yang mereka geluti.

Oleh karena itu, biasanya para pemilik weton ini juga akan sangat mudah menemukan solusi dan ide-ide baru dalam menghadapi masalah yang sedang mereka alami.

Orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing diyakini sangat cocok untuk menjadi ilmuan atau seniman, karena memiliki sifat optimis, kreatif dan inovatif yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bakal Jadi Orang Kaya Baru! Ini 5 Weton Sugih Kejawen yang Akan Ketiban Rezeki di Akhir Februari

BACA JUGA:Primbon Jawa: Presiden Jokowi Sering Melantik Menteri Pada Hari Rabu Pon, Ada Apa dengan Hari Rabu Pon?

Menurut prediksi dari para ahli primbon Jawa, apabila para pemilik weton ini mempertahankan sifat-sifat baik yang telah disebutkan di atas, mereka akan selalu dijauhkan dari nasib sial pada akhir Februari tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: