3 Cara Pakai Krim Kelly Agar Glowing dan Awet Muda Permanen, Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Tanda Penuaan

3 Cara Pakai Krim Kelly Agar Glowing dan Awet Muda Permanen, Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Tanda Penuaan

3 Cara Pakai Krim Kelly Agar Glowing dan Awet Muda Permanen, Wajah Mulus Bebas Flek Hitam Tanda Penuaan-youtube/wulanhusna-

Sebab ada kandungan titanium dioxide di dalamnya yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, ada petroleum jelly untuk melembapkan kulit dan membentuk lapisan minyak.

Kandungan lainnya yaitu tocopheryl acetate (vitamin E) dan squalene yang juga akan melembapkan kulit dan bekerja sebagai antioksidan.

Jadi, cara pakai krim Kelly agar glowing dan awet muda permanen ini sangat direkomendasikan. Cara pakainya juga sangat mudah.

Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan toner. Setelah itu, oleskan krim Kelly secukupnya secara merata agar tidak muncul white cast yang akan membuat warna kulit tampak aneh.

BACA JUGA:Cara Membuat Krim Malam Alami untuk Flek Hitam Membandel, Pakai 3 Bahan Awet Muda di Usia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Alami, Wajah Mulus dan Glowing Pakai Skincare Rumahan

2. Jadikan sebagai alas bedak atau foundation

Cara pakai krim Kelly agar glowing dan awet muda berikutnya adalah dengan menjadikannya sebagai foundation atau alas bedak.

Krim wajah dengan tekstur creamy ini memiliki warna kuning sehingga cocok dijadikan foundation. Sebelum menggunakannya, pastikan terlebih dahulu kulitmu sudah bersih.

Setelah menggunakan beberapa rangkaian skincare yang biasa dipakai, aplikasikan krim Kelly ini secara merata. Tidak perlu terlalu banyak, dan pastikan menyeluruh ya.

Krim Kelly ini hanya tersedia dalam satu shade yang ini artinya, kemungkinan tidak semua jenis warna kulit cocok dengan warna krim ini. 

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Kulit Berminyak Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Kendur Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Alami Awet Muda Selamanya

Oleh karenanya, oleskan secara merata agar beberapa waktu kemudian krim Kelly bisa menyatu dengan warna kulit wajah dengan baik.

3. Jadikan sebagai penghilang jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: