Wajar Kalau Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Penyebabnya!

Wajar Kalau Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari, Ternyata Ini Penyebabnya!

Suzuki Satria F150 CBU Thailand Kembali Banyak Dicari--Instagram/atifslm

Mesin 4 taknya ini, sudah menggunakan pendingin udara SACS 4 katup, dengan diameternya mencapai 62 mm dan langkah pistonnya 48.8 mm, dan memiliki volume silinder 147,3 cc.

Sementara itu, untuk versi CBU Thailand ini juga memiliki exhaust port berbentuk oval, sementara untuk versi CKD nya atau lokal memiliki bentuk agak lonjong.

BACA JUGA:Tertarik Memiliki Inilah Perbedaan Suzuki Jimny 5 Pintu dan Suzuki Jimny 3 Pintu, Bukan Hanya Interiornya Saja

BACA JUGA:Kelas! All New Honda Vario 160 Hadir Sebagai Skuter Matic Sporty Bergaya Modern, Pesaing Baru Yamaha Aerox!

Selain itu, untuk material yang digunakan oleh Suzuki Satria F150 CBU Thailand ini juga menggunakan material logam yang lebih baik.

Banyak sumber yang mengatakan, bahwa crankcasenya memiliki bobot yang lebih berat dan bahan head silindernya pun lebih keras, jadi secara kualitasnya pun lebih terjamin.

Motor ini memang sengaja didesain dengan karakter balap yang cukup kuat, dan posisi berkendara dengan Suzuki Satria F150 CBU Thailand ini juga sangat enak untuk motor-motor sekelasnya.

Namun dengan catatan bahwa kondisinya masih bawaan pabrik atau belum dirubah, hal inilah salah satu penyebab yang membuatnya masih banyak dicari sampai saat ini.

BACA JUGA:Jarang Sial! Inilah Zodiak yang Diprediksi Hidupnya Selalu Diselimuti Keberuntungan Sepanjang 2024, Zodiakmu?

BACA JUGA:Semoga Zodiakmu Bukan Salah Satunya! Inilah Zodiak yang Punya Rasa Dendam Membara, Ini Daftar Zodiaknya

Salah satu hal yang cukup menarik dari motor ini adalah, memiliki bobot hanya 95 kilogram, bobotnya tersebut mirip dengan motor-motor bebek berkapasitas mesin 100 cc.

Selain itu, karena memiliki bentuk body yang ramping membuatnya menjadi lebih fleksibel, tentu saja ini mempermudah pengendara untuk melakukan manuver dengan lincah di jalanan macet sekalipun.

Suzuki Satria F150 CBU Thailand ini, masuk ke dalam kategori motor ayago atau ayam jago, dan sangat mudah sekali untuk dilakukan modifikasi.

BACA JUGA:Bagi Penderita Darah Tinggi, Asam Urat dan Vertigo, Hindari Makan 3 Olahan Daun Singkong Berikut Ini

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Membuka Aura Wajah Sendiri, Lakukan 3 Amalan Sederhana Ini Agar Disukai Banyak Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: