4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak

4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak

4 Shampo Anti Ketombe dan Gatal Terbaik, Rambut Jadi Bersih dan Sehat Tanpa Khawatir Rontok dan Botak- Youtube.com/ siska valentina-

BACA JUGA: 2 Makanan Tinggi Kolagen untuk Kulit Glowing ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Kencang Awet Muda Tanpa Skincare

Tenang aja, produknya tidak membuat kulit kepala kering karena adanya kandungan pelembab didalamnya. Asal digunakan dengan rutin kamu bisa merasakan efeknya dalam waktu dekat. 

2. Tresemme Scalp Care Sampo

Selanjutnya, ada juga shampo anti ketombe di apotik dari Tresemme Scalp Care Sampo. Produk satu ini merupakan shampo yang efektif mengatasi masalah ketombe dan juga rambut rontok dalam waktu bersamaan. 

Dilengkapi dengan ZPTO dan tea tree oilnya menjadikan kulit lebih terawat, bebas dari ketombe dan mengurangi kerontokan. Bahkan, beberapa pengguna juga merasakan efek rambut berminyak menghilang usai digunakan secara rutin. 

Aroma shampo yang menyegarkan juga menjadikan rambut wangi seharian tanpa takut lepek. Cocok banget nih jadi pilihan kamu sehari-hari. 

BACA JUGA: Inilah Cara Buat Minuman yang Bikin Awet Muda, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Jadi Glowing dan Kencang

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam, Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun

3. Erhair Proctone Anti Dandruff

Shampo Anti ketombe dan gatal terbaik selanjutnya adalah Erhair Proctone Anti Dandruff. Produk satu ini merupakan varian lokal yang memiliki kandungan unik didalamnya. 

Diketahui, kandunganya berpa dual actives anti dandruff. Sehingga, dua kali lebih efektif dalam mengurangi ketombe serta minyak berlebih di area kulit kepala. 

Telah teruji secara klinis untuk mengrangiketoa hanya dalam 2 minggu pemakaian. Bahkan, rambut lebih sehat tanpa menyebabkan kepala kering. 

Adapun bahan utama yang digunakan adalah climbazole dan 2% piroctone olamine. Tak yala, efeknya bisa menjadikan rambut lebih sehat dan bebas gatal. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Rebusan Serai, Bikin Wajah Glowing dan Kencang Permanen

BACA JUGA :Resep Minuman Bahan Rimpang untuk Wajah Glowing Awet Muda, 4 Bahan untuk Rahasia Kulit Sehat Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: